" Sudah kuduga, kirain emang dikasih gitu aja, ternyata oh ternyata ada syaratnya, yaudah apa syaratnya?"
"Beneran kamu bisa sanggupin syaratnya???" aku balas dengan anggukan karena demi charlie puth akan kulakukan apapun.
"Kamu harus datang ke acara ulang tahun Deraen kakaknya Zevan" ucap Kak Leon yang membuatku terkejut
"Apa??? Aku kan nggak siapa siapa nya Kak Ren, ngapain aku hadir"
"Emang nggak siapa siapa tapi kamu harus pergi, kamu diundang ke acaranya nih undangannya, kalau soal pergi sama siapa nanti kamu dijemput sama Zevan"
"Iya deh, demi charlie puth, lelaki pujaanku, masa depan exa "
"Eh, mimpi jangan ketinggian ntar kalau udah jatuh sakit dek"
Aku langsung pergi untuk mandi karena badanku terasa sudah lengket dan bau. Aku masuk kamar lalu ku ambil handuk dan langsung mandi. Setelah kurang lebih 15 menit mandi aku keluar memasang baju dan keluar dari kamar untuk membantu mommy memasak makan malam.
Saat sampai di dapur ternyata Kak Zevan sedang memasak dengan mommy. Aku menghampiri dan bertanya apakah ada yang bisa aku bantu. Mommy menyuruhku memasak sayur. Aku memotong sayur yang akan dimasak, mencucinya, lalu aku mengiris bawang merah dan bawang putih. Aku mengambil wajan untuk menumis sayur itu, lalu ku panaskan sedikit minyak dan menumis sayur beserta rempah-rempahnya dan memberi garam secukupnya.
Skip
Semua hidangan sudah tersaji di atas meja makan. Mommy dan Kak Zevan juga sudah selesai dengan opor ayam yang menjadi makanan favoritku. Semua makanan ditutup karena kami mau melakukan sholat maghrib, dan itu sudah menjadi rutinitas di rumahku. Kami sholat maghrib berjamaah yang menjadi imam kali ini adalah Kak Leon, biasanya daddy yang akan menjadi imam tapi daddy sekarang ada kunjungan bisnis ke luar negeri jadi digantikan oleh Kak Leon, adikku juga ada dan tepat disebelah Kak Zevan.
Setelah selesai sholat, aku, Kak Leon, Kak Zevan, mommy dan adikku makan bersama. Kak Zevan malam ini menginap dirumahku karena disuruh oleh mom. Lalu ia meminta izin kepada orang tuanya melalui via telepon dan ya tau sendirilah di izinkan, dan hal itu akan membuatku badmood malam ini.
Kak Zevan tidur dengan Kak Leon sebenarnya mau tidur di kamar tamu tapi dilarang sama Kak Leon. Setelah makan aku kembali ke kamar untuk mengerjakan tugas dari Bu Vina guru fisika ku.
Saat mengerjakannya ada 2 soal yang tidak kutemukan jawabannya. Aku pergi ke kamar Kak Leon ingin meminta bantuannya mengajariku menjawab soalnya tapi dia lagi sibuk dengan tugas kampusnya. Kak Leon nyuruh aku buat minta bantuan ama Kak Zevan dan dia juga mau, berakhirlah tugasku dikerjakan olehnya dan dia juga mengajariku cara mudah mengerjakan soal-soal sulit. Dan yang lebih fantastis dia hanya mengerjakan kurang lebih 5 menit sebelum ia mengajariku cara mudah nya.
Kak Zevan memang termasuk siswa yang cerdas di sekolah jadi ya bisa dimaklumi. Setelah selesai aku kembali ke kamar dan mengambil wudhu. Kami sholat isya berjamaah tapi dengan imam yang berbeda kali ini imamnya Kak Zevan. Ku akui bacaan ayat ayat alquran nya sangat bagus.
◾ 💭✏💭✏💭✏💭✏◾
🎼🎼🎼🎼🎤🎤🎤🎶🎶🎶
It's been along day without you my friend. And i'll tell you all about it when i see you again. We've come along way from were we began. Oh i'll tell you all aboy it when i see you again.Tit
Author pov
Jari manis gadis itu menekan tombol pada ponsel pintarnya untuk mematikan alarm. Gadis itu tampak belum sadar sepenuhnya. Gadis itu masih belum bangun dari atas ranjang king size nya. Ketika kesadarannya sudah terkumpul ia membuka mata indah nan rupawan miliknya yang akan membuat pria yang melihatnya bisa langsung jatuh hati.
Dia memperhatikan ke seluruh penjuru kamarnya. Terdapat beberapa foto miliknya dan foto idolanya. Gadis itu beranjak dari ranjangnya lalu pergi menuju kamar mandi.
Tak berapa lama setelah itu ia ke luar dengan handuk yang menutupi tubuhnya. Lalu ia pergi ke walk in closet dan keluar dengan menggunakan seragam sekolah lengkap. Lalu gadis mengambil tas yang akan di bawanya ke sekolah. Setelah memeriksa kembali isi dari tas itu gadis itu pergi dari kamarnya.
Tbc
Maaf ya lama buat di publish, bagus gak sih cerita ini????? Aku jadi minder buat publish nya,
Jangan lupa votemen ya
Maaf kali ini cerita pendek maaf juga kalau gak bagus soalnya ini cerita pertama aku 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In A Flat Build ( hiatus )
JugendliteraturKebencian telah mengarungi kehidupanku Kebencianku padamu telah memberi jarak antara cinta yang tak disadari