Euforia hari pertama MOS. Mabanya seneng, panitianya apalagi.
Anak jurusan semacem Donghan dkk termasuk orang-orang yang ikut andil dalam hari besar itu.
Capeknya mondar mandir dari pagi sampe matahari udah tenggelem gak kerasa karena ngejalaninya pake senyuman.
Hari pertama ketemu degem masih berbalas senyuman dulu, gak tau hari-hari selanjutnya.
"Banyak nih yang ngechat gua" celetuk Donghan. Dia beres mensucikan diri dikosan dan nganter londrian berinisiatif nyamperin ceweknya karena tadi di grup jbj Hyunbin ngomong kalo adeknya lagi sendirian dirumah.
"Murahan lu, doyan tebar id"
"LAH????? HAHAHAHAH" Donghan ngakak terus nepuk-nepuk pala ceweknya dan langsung ditepis, "Mck, Awas"
Icha bukan kesel sama topik pembicaraanya, tapi sama Donghan yang dateng-dateng nyuruh dia mandi pas dia lagi rajin-rajinnya ngedit. Imbasnya selesai mandi mau lanjut ngedit moodnya udah rusak duluan.
"Cuma nanya perlengkapan buat besok aja ini"
"BODOAMAT KAGA PEDULI INI GIMANA GUA JADI LUPA MAU NGEDIT GIMANAAAAA" gerutu Icha sambil antuk-antukin palanya ke manusia disebelahnya.
"Ya tinggal ngedit kayak yang lo biasa edit lah"
"BEDA ANYING KALI INI PAKE KONSEP!! LU SIH DATENG BAWA PETAKA GUA YANG BELOM MANDI LU YANG RIBUT" Icha berakhir matiin laptopnya karena tak kunjung menemukan titik terang.
Lalu terjadilah adegan diem-dieman, keduanya sibuk mantengin hp masing-masing
"Cha"
"Hm"
"Besok pagi berangkat bareng ya?" kata Donghan sambil gelendotan.
"No. Besok Kev sama Juyeon aja yang gerak motret, gue sama Eunbi mau nyantai"
"YAAAH"
"Kenapa emang?"
"Ada yang mau gua kenalin"
"Hah siapa?"
"Adek tingkat dengan senyuman memikat"
"Yang nanya"
-------
Hey Tayo, hey Tayo
Dia bis kecil ramah.