3 : Pabbo Yeoja (b)

4.5K 358 5
                                    

Voment gaess!
Typo bertebaran

.

Lisa duduk di jendela besar yg ada di kamar nya. Lisa mengunci diri di kamar.

Lisa natap lekat lekat pemandangan kota Seoul waktu hujan dari atas, lewat jendela kamar nya. Lisa duduk termenung sambil natap kosong.

Pikiran Lisa terbang kemana mana. Lisa akhir akhir ini suka banget tidur, bukan karna males. Karna nyata nya mimpi Lisa jauh lebih baik dari pada kenyataan,tapi orang harus ngadepin kenyataan hidup nya kan?

Walau emang terkadang kenyataan itu pahit. Lisa berharap dia nggak akan pernah bangun lagi, tapi nyata nya Lisa selalu kebangun dan ngalamin hal yg sama setiap hari, liat orang yg dicintai nya bahagia sama orang lain.

"Gue egois ya hun, seharus nya gue bahagia klo lo juga bahagia.."

"Apa sebaik nya gue pergi hun? Apa sebaik nya gue menjauh sejauh mungkin, sehingga lo nggak akan pernah ngeliat bahkan ngedenger nama gue lagi di sebut?". Kata Lisa sendu.

Lisa bener bener nggak tau apa yg harus dia lakuin sekarang, yg di pikiran nya cuma ada 2 jalan, stay or goodbye. Apa Lisa harus pergi? Tapi apa Lisa kuat jauh dari sahabat sahabat nya? Terlebih lagi SEHUN.

"Lo mikir apa sih Lis? Klo lo pergi palingan dia cuma ngomong 'Bodo Amat', emang lo siapa Lis? Lo nggak ada arti nya bagi Sehun kan". Kata Lisa sama diri nya sendiri yg udah bener bener kacau.

"Lisa, buka dek! Ayo makan dulu! Lo belum makan dari tadi, makan dulu eonnie udah masak makanan kesukaan kamu! Ayo makan dulu. Kak Hanbin udah nunggu in kamu lho". Kata Yeon sambil ngetuk pintu kamar Lisa.

"Lisa turun eonn". Kata Lisa datar dan segera bangkit nutup Jendela nya dan cuci muka nya karna keliatan lusuh banget habis nangis tadi.

Lisa pun turun dan ngeliat Jongyeon eonnie sama Hanbin Oppa nya senyum manis dan nyuruh Lisa duduk.

Meja Makan

Lisa makan dengan tenang dan diam, nggak biasa nya Lisa kayak gini. Karna Lisa akan makan sambil ngoceh, sampe kadang kadang Yeon harus negur Lisa supaya kalo ngomong makanan di telen dulu, tapi ini bener bener Lisa yg beda. Lisa yg tiba tiba diem waktu makan sama kedua kakak kesayangan nya.

"Lisa, kamu adalah masalah? Cerita sama eonnie sama oppa". Kata Yeon ngebuka pembicaraan.

"Iya, kamu dari tadi diem". Sambung Hanbin.

"Aku nggak ada masalah eonnie, oppa". Kata Lisa sambil natep Yeon sama Hanbin gantian.

"Trus?...". Tanya Yeon

"Lisa cuma sadar akan sesuatu...". Kata Lisa nggantung

"Tentang Sehun?". Sahut Hanbin.

"Iya oppa, Lisa sekarang sadar. Lisa bukan siapa siapa di hidup Sehun, mungkin nggak ada tempat di hati Sehun? Semua ruang di hati Sehun hanya terisi dengan satu nama, IRENE. Dan Lisa masih ngeharepin Sehun bisa inget sama Lisa dan bisa deket lagi kayak dulu. Itu bodoh banget kan? Dan..... Lisa sadar, selama ini Lisa buat ilusi seakan akan Sehun bakal bales perasaan Lisa. Dan dengan ilusi yg Lisa buat sendiri itu Lisa bahkan bisa senyum ceria. Bodoh banget kan?". Jelas Lisa panjang lebar dan di akhiri dengan Lisa yg nunduk karna sadar air mata nya udah jatuh deres.

"Kamu nggak bodoh Lisa, sabar aja. Dan pasti nanti ada waktu nya Sehun bakal sadar dan deket lagi sama Lisa. Dan kalau kamu emang udah nggak kuat ngomong sama Oppa sama eonnie ya?". Kata Hanbin sambil nyeka air mata Lisa dan ngelus pipi Lisa lembut.

Hanbin sayang banget sama adik kecil nya, Hanbin nggak mau liat adik kecil nya nangis. Karna dia udah janji sama diri nya sendiri bakal selalu ada dan jagain kedua adik perempuan nya, Jongyeon sama Lisa. Mereka berdua lah orang yg paling Hanbin sayang sekarang.

Lisa pun langsuk meluk Hanbin dan nangis sesunggukan. Hanbin ngusap ngusap punggung Lisa supaya tangis adik nya itu sedikit reda. Yeon pun ikut membelai rambut Lisa lembut. Lisa hanya berkata sambil terisak.

"Gomawo o-oppa, e...eonnie,karna kalian selalu jagain dan sayang sama L...L-Lisa". Kata Lisa gagap karna ngomong sambil terisak.

Lisa pun balik meluk Yeon. Lisa ngerasa beruntung banget, karna walau dia udah ditinggal sama kedua ortu nya, tapi kedua kakak nya ngegantiin poisi ortu mereka dan ngebuat Lisa nggak kekurangan kasih sayang.

Setelah makan malam yg banjir air mata selesai, Lisa pun naik ke atas dan tiduran di atas kasur nya. Dia sedikit lega setelah ngeluarin uneg uneg nya dgn cerita ke eonnie sama oppa nya. Dan tentu karna kasih sayang oppa sama eonnie nya. Lisa pun ketiduran.

Kamar Jongyeon.

Yeon duduk di balkon kamar nya, Pikiran Yeon melayang kemana mana, itu semua karna satu nama yg di sebutin sama Lisa adik nya. Nama nya Irene.

Yeon berpikir keras, apakah dia Irene yg sama? Apakah dia benar Irene yg kukenal? Apakah dia benar seorang Bae Joohyun yg menamai diri nya sendiri dengan nama Irene?

"Ah, eotteokke? Apakah dia Irene yg sama? Semoga dia bukan Irene yg kukenal". Kata Yeon cemas dan bingung.

Yeon cemas, dia berharap wanita yg dimaksud Lisa yg deket sama Sehun bukan Irene yg Yeon kenal. Karna kalau itu Irene yg sama yg Yeon kenal, habislah Sehun di tangan Irene.

Karna Irene itu.........

Just Go [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang