Kemampuan

1.1K 130 10
                                    

Sebelum aku ngelanjutin chapter selanjutnya, aku mau ngasih tau kemampuan para vampire dan werewolf karena nanti bakal ada sedikit pertarungan.

Oke !



👇



🐺WEREWOLF

1). Kim Junmyeon a.k.a Suho

  🐺  Kemampuan dasar werewolf :
        - Stamina yang sangat kuat
        - Dapat menjelajah jarak lebih dari 18 mil dengan langkah cepat. Kecepatannya bisa mencapai 40 mil perjam.
        - Lincah
        - Cakar yang tajam
        - Penciuman yang tajam.

 🐺  Kemampuan khusus :
        - Tidak dapat menguasai mantra seperti Wizard pada umumnya tetapi dapat melenyapkan atau membatalkan beberapa mantra tingkat medium.

       - Seorang Alpha .
( Alpha adalah pemimpin dari sekumpulan werewolf dalam satu pack / klan / suku. Werewolf yang terpilih menjadi seorang Alpha, biasanya sangat kuat dan memiliki jiwa pemimpin. Alpha berkuasa penuh dalam packnya dan bisa menghukum werewolf lain yang statusnya dibawah Alpha.)

        - Petarung jarak dekat dan jarak jauh.

        - Pada saat berubah menjadi werewolf, matanya berubah menjadi warna kuning keemasan.

        - Dapat menghancurkan sesuatu disekitarnya dengan jarak 1 km dengan mengeluarkan lolongannya.


2). Park Chanyeol a.k.a Chanyeol.

🐺    Kemampuan dasar werewolf:
( lihat di profil suho diatas.)

   🐺  Kemampuan khusus :
        - Dapat mengetahui keberadaan seseorang dari jarak kurang lebih 1 km.

        - Membaca pikiran melalui telapak tangan.

        - Kemampuan bertarung jarak dekat lebih dominan daripada jarak jauh.

        - Seorang Alpha

        - Pada saat berubah menjadi werewolf, matanya berubah menjadi warna kuning keemasan.

3). Ooh Sehun a.k.a Sehun

 🐺   Kemampuan dasar serigala,

  🐺  Kemampuan khusus ;
       - Lolongannya dapat menghancurkan area disekelilingnya tapi tidak sekuat Suho.

       - Ayunan cakarannya dapat menimbulkan angin yang kuat dan tajam.

      - Petarung jarak dekat dan jauh.

      - Calon seorang Alpha, tapi saat ini ia seorang Beta dan Guards.
( Beta adalah pemimpin kedua setelah alpha atau second in command atau wakil dari Alpha. Ia juga ikut turun tangam mengurusi urusan Pack ketika Alpha sedang sibuk.
Guards adalah werewolf yang ditugaskan untuk menjaga anggota kerajaan.)
Sehun adalah seorang Beta yang ditugaskan menjaga dan mengawasi anggota kerajaan ( Suho dan Chanyeol ) saat mereka berada didunia manusia.

        -  Pada saat berubah menjadi werewolf, matanya berubah menjadi warna kuning kecoklatan.


Blood Stone ! Maknae line x yoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang