'hnngh ....' seonggok manusia dalam selimut tanpa menggunakan satu helai benang pun itu mulai mengeliat. Matanya mulai pedih ketika sinar matahari yg masuk kekamar hotel itu mengenai matanya. Dia berada disebuah kamar hotel. Seorang namja yang berprofesi sebagai seorang jalang disebuah bar disudut kota seoul.
Jeon jungkook. Dia seorang mahasiswa yang mempunyai perkerjaan sebagai seorang jalang dibar bernama candy candy push(jgn dicari, soalnya ini hanya fantasi anthor :')). Dia seorang namja tampan sekaligus manis tapi lebih terkesan cantik. Bahkan wanita saja kalah cantik dibandingkan dia. Entah alasan apa yang mmbuat dia mnjadi seprti itu. Tapi nanti author bakalan memberikan gambaran masalalu tentabg namja bergigi kelinci itu.
'hnng ' rintihan nya lagi. Dia mulai terbangun mengedip ngedipkan mata bulat nya dengan lucu. Kira kira seperti ini
Namja yang sangat tamp ehh cantik bukan. Dan ketika mata bulat yang indah itu mulai terbuka sempurna. Dia hanya melihat sekeliling kamar itu dan mulai tertunduk. Ntah apa yang dipikirkan nya hingga suatu kata diucapkan nya "ah , tidak lagi. Kenapa aku harus berbuat dosa setiap hari nya. Hiks hiks. ... " namja itu mulai terisak.
"aku ingin bebas. Tapi siapa yang mau membebaskan ku , sedang kan aku sudah melangkah terlampau jauh hiks " ucap nya lagi. Dia mengusap air mata nya kasar lalu mulai bangun membersihkan diri.
" awwwhh , ini masih perih hiks .. S-sakit hiks. . " lubang nya sedikit sakit akibat perbuatan nya tadi malam dengan seorang yang telah menyewanya ato tepat nya dia tidak tau kalo dia sudah disewa. Hingga dia melihat segepok uang di meja kecil sebelah tempat tidur itu sambil tersenyum kecil.
" sekalinya jalang tetap saja jalang hahaha " dia tertawa keras hingga kembali menetes kan air matanya hingga akhirnya pun dia masuk kekamar mandi untuk membersihkan diri.
Disisi lain , seorang namja tampan berhazel setajam elang sudah bersiap siap akan berangkat kerja. Dia sudah mengenakan setelan nya seperti biasa. Dengan ekspresi yang susab untuk dijelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im fine (save me)
Random"Hei , ayolah sadar !! dia hanya seorang jalang" ucap seorang namja tampan berhazel tajam. Ya benar dia adalah Kim taehyung atau lebih dikenal dengan sebutan V. . . . . . . . . . . . . "hiks .... hiks aku ingin bebas" lirih namja tampan manis lebih...