Happy reading 😉😉😉
*
*
*
Suasana yang semula bahagia kini berubah menjadi menegangkan, pasalnya dua orang namja yang bertemu kembali setelah beberapa tahun tidak pernah bertemu.Namja tersebut adalah Park hyung sik dan Oh sehun, mereka adalah rival semenjak masih duduk dibangku sma.
Dan disinilah mereka dipertemukan kembali karena kesalahan temannya yang tidak sengaja memberi undangan kekantor Hyung sik. Padahal jelas mereka tahu bagaimana jika rival itu bertemu akan terjadi perang dingin.
"Ck!! Dasar lo belum puas merebut semua yang gue punya hah!!" Ucap Sehun dengan wajah menahan amarah.
"Tenang bro, gue kesini itu atas undangan yang sampai dikantor gue"
"Alah asalan lo aja kan kesini karena undangan padahal gue yakin lo itu punya maksud lain kesini"
"Terserah gue capek ngomong sama orang kayak lo, pantes saja Yuri pergi ninggalin lo" sahut Hyung sik
Ucapan Hyung sik tadi justru berhasil membuat Sehun kembali mengenang masa paling menyakitkan dalam hidupnya saat seorang yeoja yang sangat dicintainya berpaling darinya dan lebih memilih orang lain, orang tersebut adalah namja yang sedang berdiri didepannya saat ini.
Dan sehun pun masih mengingat dengan jelas kepingan saat Yuri secara terang-terangan mengatakan bahwa dia dekat dengan Sehun cuma karena harta dan saat itu pula Yuri langsung lari kearah Hyung sik dan mencium bibir hyung sik tepat didepan mata Sehun.
Semenjak itulah sehun berubah menjadi orang yang sangat dingin terhadap wanita kecuali ibunya yang selalu berhasil membuat Sehun berubah menjadi orang yang penuh akan kehangatan dan kasih sayang walaupun sikap dingin itu tetap ada pada Sehun.
Suho yang melihat gerak gerik Sehun langsung menarik tangan Sehun untuk menjauh. Bahkan Irene cs langsung takut melihat ekspresi Sehun yang menyeramkan muncul lagi setelah sekian lama tidak pernah muncul lagi.
Chanyeol dan Baekhyun pun langsung menarik Hyung sik untuk menjauh dari Sehun supaya tidak terjadi hal yang dapat mengacaukan acara malam ini.
Setelah cukup jauh Hyung sik memandang remeh kearah teman Sehun. Pasalnya mereka masih betah menghadapi sikap Sehun yang dingin dan tempramental dari dulu sampai sekarang.
"Hahaha gue kira dia udah berubah, ternyata makin parah aja tu penyakit" ucap Hyung sik yang langsung membuat Chanyeol marah dan ingin membogem wajah tampan Hyung sik, namun Baekhyun segera mencegahnya.
"Yak!! Mulut lo itu dijaga ya sebelum gue robek" balas Chanyeol sambil menahan emosi yang sudah diubun-ubun.
Baekhyun yang melihat Chanyeol marah langsung menenangkannya walaupun dia sendiri merasa ngeri karena temannya yang satu ini kalau sudah marah bisa berubah seperti monster yang sangat menyeramkan.
"Udh lah ngapain kita panjangin lagi masalahnya, lebih baik kita masuk aja yuk" ajak Baekhyun kepada temannya.
"Dan untuk lo sebaiknya pulang saja karena kami tidak mengharapkan kedatangan lo kesini, soal undangan itu mungkin terjadi kesalahan" ucap Baekhyun.
Setelah itu mereka langsung masuk kedalam hotel meninggalkan Hyung sik sendirian.
Kini Sehun pun sudah tidak peduli lagi dengan pesta tersebut, dia terus memikirkan kenangan pahit dulu yang sampai sekarang masih belum bisa dia lupakan. Dan dia pun sudah menyuruh orang kepercayaanya untuk menyelidiki kegiatan apa saja yang Hyung sik lakukan dan wanita mana yang sedang dekat dengan Hyung sik.
Setelah menunggu beberapa saat tiba-tiba ponselnya bergetar menandakan ada pesan masuk, buru-buru Sehun membukanya dan membaca isi pesan dari orang suruhannya. Dia pun harus menelan kekecewaan karena rencana untuk merebut wanita Hyungsik harus pupus lantaran data yang baru saja dia dapat menyatakan kalau Hyung sik masih single.
"Shit! Si brengsek itu rupanya masih betah sendiri aja, tapi gue gak yakin kalau dia masih sendiri dan gue berjanji akan membalas dan mengembalikan rasa yang pernah gue alami dulu" ucap Sehun dengan sorot mata yang sangat tajam bahkan jika ada yang melihatnya akan langsung ketakuatn.
*
*
Hyung sik sekarang lagi dibar ditemani dengan minuman keras, setelah keluar dari acara Xiumin dia langsung pergi kebar untuk menenangkan pikirannya. Baginya bertemu dengan Sehun adalah sama halnya membuka luka yang ada dihatinya lagi.Bukan tanpa sebab Hyung sik menghilang dari hadapan Sehun, dirinya benar-benar tidak bisa menahan amarahnya mengetahui wanita yang sangat dicintainya disakiti oleh Sehun. Jelas saja Hyung sik tidak tahu kebenaran yang sebenarnya bahwa wanita itu lah dalang dari semua ini.
Dulu Hyung sik dan Yuri saling mencintai namun mereka malu untuk saling mengungkapkan, setelah Yuri mengetahui bahwa rivalnya Hyung sik yaitu Sehun juga menyukainya dia langsung saja mendekati Sehun demi harta yang Sehun miliki. Yuri pun dengan teganya selalu meminta sejumlah uang kepada Sehun untuk dia foya-foya, bahkan dia selalu membayar makanan dia dan Hyung sik walaupun Hyung sik sudah menolaknya. Baginya sangatlah memalukan jika seorang wanita selalu membayar makanan dirinya dan Yuri.
Hyung sik pun juga berasal dari keluarga kaya namun saat sma sampai kuliah dia sudah hidup mandiri dan jauh dari fasilitas orang tuanya. Berbeda dengan Sehun walaupun dia dingin dan jutek namun dia sangatlah manja akan fasilitas orang tuanya belum lagi dia adalah pewaris tunggal dari semua warisan ayahnya.
Saat mengetahui bahwa Yuri cuma memanfaatkan dirinya, Sehun benar-benar hancur pasalnya Yuri lah wanita pertama yang berhasil membuat dia jatuh cinta, namun yuri sendiri yang membuat dia hancur. Hyung sik saja sampai termakan omongan Yuri yang mengatakan bahwa Sehun selalu membentak dirinya dan Yuri pun meminta bantuan kepada Hyung sik untuk bisa lepas dari Sehun, hyung sik yang tidak menaruh curiga langsung mengiyakan permintaan wanita pujaannya.
Hyung sik membuyarkan lamunannya ketika bahunya ditepuk oleh seseorang. Saat menoleh kebelakang ternyata yang menepuk bahunya adalah sahabat sekaligus sekretarisnya Min hyun.
Min hyun yang mendapat pesan dari Hyung sik segera pergi ketempat Hyung sik berada untuk menjemputnya. Dan mreka pun segera keluar dari tempat itu dikarenakan besok ada meeting penting.
*
*
Malam ini Yoona merasa sangat cemas bahkan dirinya belum dapat memejamkan matanya sejak tadi. Yoona merasa ada suatu hal yang akan terjadi terhadap dirinya tapi sampai sekarang dia masih belum menemukan titik cemas yang ada dalam dirinya.Saat melihat jam sudah menunjukkan pukul 1 dini hari segera Yoona memejamkan matanya karena besok dia harus masuk kerja. Dan segera menyingkirkan perasaan cemasnya itu. Pagi pun menyapa dan ditemani oleh cuaca yang cerah membuat semua orang bahagia untuk segera melakukan aktifitasnya.
Sama hal nya dengan Yoona walaupun semalam tidak bisa tidur tapi dia selalu bangun pagi. Selesai membereskan apartermennya Yoona pun segera berangkat bekerja walaupun kecemasan akan suatu hal yang belum diketahuinya masih ada namun dia tidak ingin larut dalam keadaan itu dan bisa saja membuat dia terlambat lagi.
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF LOVE
FanficKetika cinta datang kita tidak pernah tahu kapan benih itu mulai tumbuh. Sama seperti Sehun, sikapnya yang dingin dan tertutup terhadap wanita ternyata bisa luluh dengan hadirnya Yoona. Mampukah mereka bersatu?