5

7.2K 539 29
                                    

Archer

Setalah semua ketakutanku akan kehilangan dia, kini aku harus merasa terlalu baik. Oh, aku mungkin tidak dapat menggambarkannya. Melihat dia di ujung lorong dengan gaun putih dan tersenyum, itu sangat cantik. Potongan terakhir gaunnya jatuh di belakangnya, terseret di karpet merah. Rambut pirangnya tersanggul di kepalanya, terlihat bersinar ketika cahaya mengenainya. Aku membayangkan dia adalah malaikat tapi kemudian lebih baik, dia istriku. Hanya beberapa saat lagi. Randall berdiri di sisinya, menawarkan lengannya dan Lea mengambilnya. Dia tersenyum lebih banyak, tatapannya tidak pernah pergi dariku, seolah hanya aku yang penting di ruangan ini. Kemudian mereka mulai mengambil langkah ke arahku, langkah yang membawanya lebih dekat padaku. Pada kami. Aku tidak akan pernah membiarkan dia mengambil langkah untuk menjauh lagi. Tidak akan.

Saat mereka mencapai diriku, Randall memindahkan tangan Lea padaku. Kami sempat berbicara sebelum ini, dan sekali lagi dia memperingatkanku untuk tidak menyakiti Lea. Aku bertanya-tanya apakah aku terlihat seperti ingin menyakitinya? Yah, mungkin. Tapi itu cerita lain. Rasa sakit dan kenikmatan ada pada garis yang samar, dan jelas aku tidak akan melakukannya jika Lea tidak menginginkannya. Randall menatapku, menarik senyum tulus untuk yang pertama kalinya padaku. Dia mengangguk mengakuiku dan mundur setelah meletakkan tangan Lea padaku.

Semua terasa seperti mimpi saat itu. Saat aku menggenggam dia di tanganku, di depan pendeta untuk pemberkatan kami, itu luar biasa. Dan saat aku mengucapkan sumpahku, aku tahu tidak akan ada yang bisa membuatku melanggarnya. Aku akan menjaganya sampai aku mati, aku tidak akan pernah punya pilihan lain. "Aku Archer Simon Black, mengambilmu Lea Carla White, menjadi istriku, untuk memiliki dan mempertahankan. Aku berjanji bersungguh-sungguh padamu, dalam keadaan baik ataupun buruk, kaya ataupun miskin, dalam sakit dan juga sehat. untuk mencintai dan menghormatimu sampai maut memisahkan kita. Dan di sini aku berjanji kepadamu kesetiaanku."

Dia memekik kecil, tersedak oleh napasnya saat aku mengucapkan semua itu. Dia menarik napas, menjaga matanya tetap kering. Tidak akan menangis untuk apa yang telah dia mimpikan sejak lama. Kemudian kata-kata tumpah dari bibirnya, mengikat janji kami, mengucapkan namaku seperti doa. Aku tidak tahu apa yang ada di kepalanya tapi milikku adalah kekacauan kembang api. Berantakan tapi terlalu indah. Aku tidak tahu akan terasa seperti ini, saat aku benar-benar memilikinya untuk hidupku. Aku ingin menghentikan waktu dan menangkap momen ini, menyimpannya di kotak sehingga aku dapat melihatnya, mengulangnya, dan merasakan lagi keajaiban saat ini. Sungguh aku tidak bisa meminta lebih dari ini, aku terlalu penuh, terlalu termakan olehnya. Mungkin aku akan terdengar konyol tapi aku tidak peduli, dia yang terpenting untukku, segalanya dalam hidupku.

Saat aku menyelipkan cincin di jarinya, dia menatapku begitu dalam. Seakan dia berusaha menghapus segalanya sekaligus melukis segalanya. Kemudian itu hanya menjadi dia dan diriku, saat bibir kami menyentuh. Saat aku merasakan bibirnya yang hangat dan lembut menekan bibirku. Aku ingin lebih banyak, lebih banyak Lea, lebih banyak cinta untuknya. Dan hanya bisikan dari balik napasnya, pelan dan berat cukup untuk membuatku berantakan. "Aku tidak akan lari lagi. Aku selesai dengan semua itu. Hanya kamu Archer, aku mencintaimu."

Koneksi bibir kami tidak bertahan lebih lama, dan mungkin itu adalah ciuman paling sederhana yang kami miliki tapi bagiku itu berarti banyak hal. Aku tidak bisa membantu diriku, saat itu aku hanya menginginkannya untuk diriku sendiri. Berharap bisa melarikan diri dari ruangan itu. Sendirian bersamanya, menunjukkan padanya bagaimana dia membuatku merasa. "Aku selalu menginginkanmu, Lea, dan sekarang aku menginginkanmu dengan sangat parah," bisikku.

"Tidak masalah, kita punya banyak waktu untuk mengurus itu. Dan ...." Dia memamerkan senyum yang lebih menggoda untukku, satu senyum yang aku tahu khusus untukku. "Kamu perlu melihat hadiahmu."

"Hentikan tatapan itu, kalian! Tidak ada tembok yang mengurung kalian! Semua orang melihat." David menyela, dan tanpa dosa dia menarik Lea dalam sebuah pelukan. Aku tidak tahu mereka sedekat itu tapi kemudian aku melihat Lea yang sama terkejutnya, jadi mungkin itu hanya refleks bodoh David. "Selamat dan jaga dia."

The Fading Past (Trilogy Past #3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang