Kepada seseorang yang kutahu sedang mencoba percaya pada hal-hal yang pernah kau abaikan suatu ketika. Kau juga seharusnya tau, aku takut membuat patah hatimu. Itulah mengapa ku biarkan semua perasaan padamu mengalir begitu saja. Bila waktu adalah rindu, sepanjang embusan nafas kau tahu siapa yang di jaga kepalaku. Memang tak banyak yang mampu kukatakan. Terkadang, memendam sampai saatnya semua tak mampu lagi diam, adalah cara terbaik untuk meyakinkan hati. Agar tak ada perasaan yang patah sebab kita terburu-buru untuk mengutarakan perihal yang masih tersembunyi.
💫💫💫
Kalau sudah tiba waktunya, sudah lengkap keyakinan kita. Bagaimana kalau kita sebut semua ini cinta, lalu saling memperjuangkan berdua. Bukankah kau tau???, sederet adegan dan bertatap muka saat bersamamu menunjukan bahwa ada hal yang kusimpan di balik mataku. Aku harap, kau juga merasakan getaran yang sama. Aku tahu, kau tahu, debar dada yang ku sembunyikan di balik semua tawa ini sering kali membuatku salah tingkah di hadapanmu. Meski pada waktu tertentu aku tetap saja tak bisa menyembunyikan bahwa mataku mencuri sebagian dari senyum manis bibirmu. Mataku yang menggilai tatapanmu. Dan berharap tak pernah lepas dari kegilaan perihal kamu.
💫💫💫
Tak kan ku biarkan rapuh ini melilit tubuh kita. Sebab aku tak mampu untuk menyembunyikan semua ini terlalu lama. Maka, dari semua ketidakberdayaanku menolak rasa tentangmu. Akuilah kau juga merasakan detak-detak yang menyatu di jantungku. Kau juga tak mampu menunggu terlalu lama untuk mendengar pernyataan rasa dariku. Lalu, menerima dengan suka cita permohonanku. 😊😊
💫💫💫
Dirimu tetaplah menjadi alasan debar dadaku, derap langkahku, dan hal-hal yang kutunggu pulang setiap sore datang. Begitu lama waktu yang kubutuhkan untuk mengumpulkan tenaga, memintamu menjadi sesuatu yang kubawa pulang. Berilah aku kesempatan untuk menjadikanmu satu-satunya perasaan yang akan kujaga dengan penuh kehangatan.
"Sepanjang ingatan, sepanjang dekapan. Jangan pernah meragukanku demi apapun."
Sebab tak ada lagi yang mampu menggatikan adanya dirimu dengan siapapun. Jadilah penghangat di jiwaku yang dingin, di setiap doa yang hanya dirimu ku ingin.
💞💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Usaha Melupakan
PoetryKamu tahu rasanya dikhianati?? seseorang yang kamu cintai dan yang kamu sayang sepenuh hati hanya menjadikanmu "pengaman" untuk membuatnya terbang lebih tinggi setingginya. Setelah ia tumbuh jauh, kamu pun di jatuhkan dan dihempaskan tanpa di peduli...