01

341 38 1
                                    

Kamera sedang menampilkan sebuah pintu berwarna putih, lalu mengetoknya.

Tak lama kemudian keluarlah sang namja berwajah kelinci imut.

"Eoh ada apa ini?" tanya Jungkook bingung karna saat membuka pintu ada seseorang dengan kameranya.

Bukannya menjawab orang itu malah memberikan sebuah amplop pink dengan gambar hati ditengahnya kepada Jungkook.

"Omo!!!! Apakah ini yang dibilang Sejin hyung kejutan?!!" ucap Jungkook tak percaya pada amplop tersebut.

Flashback on

"Yorobun!!!!!" panggil seorang namja gagah tinggi didepan sebuah rumah yang sangat besar.

"Waeyo Sejin hyung" ucap namja bergigi kelinci tersebut.

"Yang lain dimana Jungkook-ah?" tanya namja yang bernama Sejin itu.

"Sedang dikamar masing-masing. Mau ku panggilkan?" tawar Jungkook.

"Nde, suruh mereka kesini" ucap Sejin lalu duduk disalah satu sofa diruang tamu.

Tak berapa lama Jungkook pergi datang lah tujuh namja tampan pemilik rumah tersebut.

"Waeyo hyung?" tanya sang leader.

"Beberapa minggu kedepan jadwal kalian tidak akan terlalu sibuk, jadi Bang pd-nim sudah menambahkan jadwal pada salah satu dari kalian untuk mengikuti sebuah variety show" jelas Sejin selaku manager.

"Acara apa hyung?" tanya sang worldwide handsome.

"Aku tidak dapat memberitahu kalian. Ini kejutan" ucapnya lalu berdiri untuk beranjak pergi.

"Mungkin beberapa hari lagi kalian akan mengetahuinya. Aku pergi dulu dan jangan lupa untuk selalu latihan ya karena minggu deoan kalian akan ke amerika" lanjutnya lalu menghilang ditelan pintu.

Semua yang ada disitu bertanya-tanya Siapa dan  Variety show apa yang akan menjadi kejutan tersebut.

Flashback off

Setelah mempersilahkan sang kameramen masuk, Jungkook langsung menghampiri hyung nya yang ada di ruang latihan.

"Hyung!!!!"  teriak Jungkook yang tetap diikuti sang kameramen dan beberapa staf lainnya.

"Wae Jungkook-ah? Eohh Annyeong haseyo" tanya Jin yang sedang duduk kecapean bersama RM, Suga, dan V lalu memberi salam kepada seluruh staff begitupun yang lainnya.
Sedangkan J-Hope dan Jimin masih berlatih didepan kaca.

"Lihat hyung" ucap Jungkook sambil memperlihatkan amplopnya.

"WE GOT MERRIED?!!!" teriak Jin dan V heboh membuat Jimin dan J-Hope menghampiri.

"Jinjja? Jungkook-ah cepat buka siapa yang akan menjadi pengantinnya" ucap Jimin semangat.

"Ahh mianhae" lanjutnya karena terkejut melihat bukan hanya membernya yang ada disana.

"Eitsss biar aku saja" ucap Namjoon sambil mengambil amplop tersebut.

"Nde uri leader" ucap maknae line.

"Siapa hyung?" tanya V.

RM yang sudah melihat nama tersebut sangat terkejut membuat semua yang ada disana penasaran.

"Yak Namjoon-ah!! Siapa?" tanya Jin kesal.

"Arraseo kalian semua pasti terkejut. Bagaimana kalau aku akan menelpon orang itu jadi kalian kumpulkan handphone nya disini" ucap RM sambil menunjuk tengah-tengah kumpulan namja tampan itu.

WE GOT MARRIED✨✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang