Selamat membaca~
Rate M ✔
Dirty talk ✔
.
.
.
Bts (bxb)Jari jemari nya tak berhenti menekan tombol di bawahnya. Matanya menatap serius layar flat di depannya. Sesekali jari jemari nya berpindah ke segelas teh hangat di sampingnya.
Kenop pintu terputar, menampakkan wajah pria yang sangat familiar di matanya.
"Hari ini, pastry chef itu akan datang. Persiapkan dirimu dan lakukan wawancara dengan nya"
"Ne" jawabnya tanpa mengalihkan pandangan. Seorang pria di ambang pintu ini menatap sahabatnya yang sedang memelototi layar komputer.
"Lo ngapain?" Tanya pria bernama seokjin itu.
"Pastry chef yang kita usir waktu lalu, dalam 1 minggu udah bisa bikin restoran? Dan terkenal pula. Apa apaan ini? Padahal kerjanya ga maksimal" ucap pria--yang sedang memelototi layar tadi--dengan nada tinggi
"Yoo kihyun maksud lo?"
"Hm"
"Nasib orang itu berputar dari bawah ke atas dari atas ke bawah. Udahlah, sana siapin diri lo"
Pria ini beranjak dari duduknya dan berjalan ke arah ruang kerjanya. Ia tak suka jika menunggu lama. Sudah 5 menit berlalu dan menunggu di tempat dingin ini hanya membuang buang waktu.
Kenop pintu terputar , pandangan pria itu mengarah kearah pintu yang di dorong. Menampakkan seorang pria tinggi dengan bahu yang lebar.
Garis mata pria itu sungguh memikat. Mungkin jika jungkook menjadi seorang perempuan ia akan langsung terpikat dengan pria di depannya ini.
"Selamat pagi , sunbaenim"
"Pagi. Maaf saya nggak suka membuang buang waktu"
"Iya, tadi macet"
Jungkook memutar bola matanya. Berbagai pertanyaan ia lontarkan tentang diri pria itu maupun tentang masakan.
Pria di depan jungkook benar benar pintar dan cerdas. Ia bisa menjawab semua pertanyaan yang jungkook lontarkan.
Pertemuan kali ini selesai. Pria tadi meninggalkan halaman sweet sugar. Besok pria bernama asli kim taehyung itu bisa bekerja.
Jungkook memijat pelipisnya. Ia butuh ide masakan baru agar semua orang tertarik untuk membelinya.
Setiap hari pelanggan cukup ramai. Namun, semenjak kedatangan pastry chef ini peningkatan jumlah pelanggan menaik drastis. Juga pembelinya mayoritas cewek dan mungkin mereka adalah fans pastry chef itu.
Semakin hari pembeli semakin banyak dan pesanan kue juga semakin banyak. Jungkook dan yang lainnya harus berkerja ekstra demi sweet sugar ini.
Hujan deras mengguyur jalanan kota Seoul. Jungkook masih berkutik dengan laptopnya. Satu cangkir teh hangat mendarat di samping jungkook.
Tangan kekar itu memeluk nampan yang semula menjadi tumpuan cangkir teh.
"Masih belum kelar?"
Mulut jungkook masih setia mengatup dengan pertanyaan taehyung. Taehyung menatap pria di depannya ini dengan serius.
Taehyung memperhatikan kulit wajah mulus jungkook lalu berpindah ke bibir peach menggoda itu.
"Jungkook-ah , cepat selesaikan pekerjaanmu lalu kita pulang"
"Pulanglah dulu sana. Pekerjaan ku masih banyak"
"Kenapa nggak diterusin besok aja?"
"Tutup mulutmu taehyung!"
KAMU SEDANG MEMBACA
NAENA [Oneshoot]
Ficção Adolescente🍌💦"Aaaa!!! Taehyung-ssi aahh... engghh..." 🍌💦"Jongiiinn... engghhh~ aahhh~ •bocil-jauh jauh sono °pemuas para fujo •story yg pertama² bukan yaoi-! °dalam masa perbaikan-! •jngn lupa votenya-! ......