"Akhirnya aku bisa mandi pertama, dan tidak perlu mengantri lagi." ucap seorang yeoja yang baru saja keluar dari kamar mandi.
Lalu seorang yeoja datang dan berlari ke kamar mandi, tapi sebelum itu ada seseorang yang berteriak.
"Aniyoo, aku dulu!" ucap yeoja itu tetepi, dia telat dan menambrak pintu kamar mandi yang tertutup.
"Ya, Yujin-ah kau bisa merusak pintunya." ucap yeoja yang tadi baru selesai mandi.
"Biarkan saja yang penting, hari ini aku bisa mandi dan tidak perlu menunggu air lagi." ucap yang bernama Yujin itu.
"Tunggu, eonnie Minju." Yujin memberhentikan langkah yeoja itu.
"Wae?" tanya yeoja itu.
"Apa kau hari ini sekolah?" tanya Yujin.
"Tentu saja memangnya kau hari ini tidak sekolah?" tanya balik Minju pada Yujin.
"Aniyo, karena hari ini adalah tang-" ucapan Yujin terputus.
"Yujin-ah sudah dulu ya, aku sekarang sudah telat." ucap Minju lalu berlari ke kamarnya.
"Tapi, eonn. Hari kan tanggal merah:(" ucap Yujin.
Beberapa menit kemudian...
"Ya! Eon kapan kau akan keluar. Aku sudah lama menunggumu!" ucap Yujin.
Di dalam kamar mandi...
"Tu turutu pa pa pa tu turutu"
"Apoeru jal butakhe"
"Maeulmeul jikyeojweo eonjena..." suara yeoja itu begitu keras sehingga terdengar sampai keluar asrama.
"JO YURIII..." teriak semua yang berada di asrama itu.
Beberapa jam kemudian...
Minju sedang dalam perjalanan ke sekolah sedari tadi diperhatikan oleh orang orang.
Mereka melihat Minju dengan tatapan Aneh
Lalu dia melihat ke seluruh tubuhnya, "apa ada yang salah denganku?" tanya diri sendirinya.
"Aniyo, ah sudahlah. Aku harus ke sekolah." ucap Minju.
Minju tidak sadar bahwa ia seharusnya tidak sekolah hari ini, karena hari ini adalah hari libur.
Setelah sampai disekolah.
"Kenapa tidak ada orang? Padahal ini sudah hampir siang. Ah, aku tidak tahu." lalu dia memasukki kelasnya.
Setelah beberapa lama ia menunggu di kelasnya...
Husshh...
"Kenapa aku merinding?" ia langsung melirik ke sekelilingnya.
"Ah aku tidak tahu." lalu ia menaruh kepalanya dimeja.
Seketika ia mengingat ucapan Yujin...
"Apa kau hari ini sekolah?" tanya Yujin.
"Tentu saja memangnya kau hari ini tidak sekolah?" tanya balik Minju pada Yujin.
"Tapi hari ini-" ucapan Yujin terputus.
"Yujin-ah sudah dulu ya, aku sekarang sudah telat." ucap Minju lalu berlari ke kamarnya.
"Tapi, eonn. Hari kan tanggal merah:v" ucap Yujin.
Selagi Minju sedang memikirkan kata kata Yujin, ada seseorang yang masuk ke kelasnya.
Dia seorang yeoja, baru saja ia akan mengagetkan Minju. Tetapi ia malah dikagetkan oleh Minju, bukannya mengagetkan.
BRAKK!!! (Minju berdiri dengan memukul mejanya dengan keras)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear my friend ♥ (IZONE)
FanfictionSekumpulan anak kosan yang bobroknya minta ditabok:v "Gue punya karpet Aladin." - Yena. "Mana?" - Chaeyeon. Main cast : IZONE 02.09.18 ©song_hy_hy