Di pagi yang cerah , seorang gadis duduk di bawah pepohonan yang rimbun . Gadis itu terlihat sangat manis, dengan rambut yg di gerai dan kaca mata yg menghiasi wajah nya yang manis.
Gadis itu terlihat serius dengan novel yang ia baca.
" cerita nya lumayan juga " gumam gadis itu, lalu membenarkan letak kaca mata nya yang mulai turun hingga hidung nya." lumayan tah cerita nya? " tanya seorang lelaki yg duduk di samping nya.
Mendengar pertanyaan itu membuat gadis berkaca mata itu menoleh ke arah sumber suara.Seketika, mata gadis itu terbuka lebar - lebar , saat melihat seorang lelaki dengan wajah yg telalu dekat dengan wajah gadis itu.
" kyaaa.....!! "Jerit elia lalu mendorong lelaki itu hingga tersungkur ke samping.
" aduh... Sakit tau elia " gerutu lelaki itu kesal." biarin aja... Suruh siapa lo nongol tiba - tiba!! dasar aland bodoh" omel elia kesal.
" bukan nya.... di tolongin malah di omelin "
Gumam aland pelan.Elia pun, berjalan meninggal kan aland yang masih terduduk di atas rumput Jepang yang hijau.
" elia... " panggil aland sambil mencekal tangan gadis itu.
" apa? " tanya elia jutek, lalu menarik tangan nya yang di cekal oleh aland.Tetapi aland hanya terdiam dan menatap manik mata gadis itu, dan pada akhir nya mereka berdua hanya saling menatap untuk beberapa saat.
Sampai akhir nya elia membuka percakapan,
" kalo lo gk mau ngomong, gue mau ke kelas" kata elia datar.
" em.... Anu.... Itu... " kata aland gugup." anu anu, apa? " tanya elia, sebelum akhir nya gadis itu pergi meninggal kan aland.
" lo manis!!!! " jerit aland tiba - tiba.Sontak perkataan yg keluar dari mulut lelaki itu, membuat elia menghentikan langkah nya.
Gadis itu hanya menoleh ke arah aland dengan wajah jutek khas nya.
Lalu pergi meninggal kan aland, yang menatap ke pergian gadis itu dari belakang.Cowok aneh.... Batin elia, sambil menggelengkan kepala nya.
Sedangkan aland, hanya terdiam dengan wajah bingung nya. Lelaki itu tidak percaya dengan reaksi elia yg jutek, ketika ia menyebut gadis itu manis.
Dia gak baper sama sekali, dia cewek apa bukan sii!!!! Batin aland heran.
Tanpa pikir panjang, aland pun berlari mengejar elia....
" elia tunggu... "
" kenapa lo ngikutin gue? "🌸🌸🌸🌸
Maaf kalo sedikit aneh cerita nya ... Soal nya baru belajar bikin wettpad
KAMU SEDANG MEMBACA
POWER OF LOVE
RomanceBagai mana jadi nya , jika seorang cewek jutek bertemu dengan seorang cowok populer di sekolah.... ikuti terus cerita nya ya....