Dia adalah temanku saat SMP dulu namanya Zaky zafari.dia teman baikku saat SMP,dia juga pintar dan pastinya dia belum pernah pacaran sama sepertiku.saat ku tanya kenapa dia tidak mau pacaran dia bilang gak ada faedahnya,dia juga teman curhatku dan dia juga tahu kalau aku mengagumi rian.
"zaky??"tanyaku
"Shelyn"panggilnya
"maaf ya aku tadi gak sengaja tabrak kamu.kamu gak apa-apakan?"
"gak apa2 ko,cuma agak luka dikit"elakku.
"apanya yang gak apa2 tangan kamu berdarah tuh.aku obatin ya"tawarnya
"gak usah nanti ak..."ucapku terpotong
"gak ada penolakan ayo ikut aku"paksanya sambil menarik tanganku agar mengikutinya.
Kami sampai di sebuah kursi panjang di tamana sekolah.
"ayo duduk"perintahnya.aku hanya mengikuti kata2nya
"kamu sekolah disini juga?"tanyanya sambil bengobati lukaku
"apakah kamu selalu membawa kotak P3K?"tanyaku.tanpa memperdulikan pertanyaannya.
"kalau di tanya itu jawab jangan langsung tanya balik"katanya kesal
"iya maaf,kan kamu udah lihat aku disini berarti aku sekolah disini"
"aku udah jawab pertanyaan kamu jadi sekarang kamu yang jawab pertanyaanku"kataku
"ok aku jawab,iya aku selalu bawah kotak p3k"katanya
Setelah zaky selesai mengobati lukaku bel pun berbunyi tanda semua siswa mos harus berkumpul di aula sekolah.
"ayo bel udah bunyi kita harus ke aula"ajaknya
"iya"
Kami pun pergi untuk ke aula
☀️🌈☀️
Setibanya di aula aku dan zaky berpisah karna laki2 dan perempuan di pisah aku sedih karna aku gak punya teman di sini cuma zaky temanku satu2nya yang bersekolah di sini.Aku mengambil tempat duduk di bagian paling depan barisan perempuan.aku coba mencari apa kak rian ada di antara anak osis sma tirtawijaya dan yap aku menemukannya,dia sedang di kelilingi banyak kakak2 osis wanita yang coba mendekatinya,hatiku langsung memanas melihat mereka sangat dekat dengan kak rian meski pun kak rian tidak merespon osis perempuan di sekelilingnya tapikan tetap saja aku tidak suka ada.apa dengan aku ini memangnya aku ini siapanya kak rian bisa melarang mereka mendekati kak rian sadar shelyn kak rian itu bukan siapa2 kamu dan mungkin kak rian gak kenal kamu.
Aku memalingkan pandanganku dari kak rian karna aku gak mau melihat kakrian di kelilingi sama kakak2 osis perempuan hatiku sakit.
Setelah beberepa menit berlalau semua siswa telah masuk di dalam aula.
Kak rian berdiri di depan semua siswa baru dan memberi tahu barang apa saja yang akan di bawah besok untuk mos hari kedua.
"Assalamualaikum wr.wb.selamat pagi semua"ucap kak rian
"Waalaikumsalam wr wb.selamat pagi"ucap semua peserta mos
"perkenalkan nama saya rian revano bachtiar kalian bisa panggil saya rian,saya adalah ketua osis di SMA Tirtawijaya dan disamping saya adalah wakil ketua osis namanya adalah alen wikarna kalian bisa pangil dia alen"katanya sambil memperkenalkan diri dan wanita yang berdiri di sampingnya yang bernama alen.
"Saya akan memberi tahu kepada semua peserta mos,mos akan di lakukan selama 3 hari dan hari ini adalah hari pertama,hari pertama ini acaranya hanya memperkenalkan semua angota osis sma tirtawijaya dan mpk dan membagi kelompok masing-masing untuk mempermudah kegiatan dan membagi pembimbing dari setiap kelompok"jelasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
ADMIRE YOU
RandomCerita tentang seorang gadis yang sangat mengagumi seorang lelaki yang memiliki sifat yang sangat dingin melebihi es kutub utara