YANG BACA KALAU GAK MAU KOMEN VOTE DONG JANGAN JADI SIDER DOANG :'V
SAYA PENGEN JUMLAH VOTE SAMA JUMLAH READER SELISIHNYA GAK BEDA JAUH. :V
SAYA NGGAK MEWAJIBKAN KALIAN KOK CUMA MAKSA AJA :PJADILAH SIDER YANG BERMANFAAT !
😝
Disclaimer :
Kuroko No Basuke milik Fujimaki Tadatoshi.Warning : Shounen ai, AU.
.
.
.
.
Malam ini sama seperti malam-malam sebelumnya . Tetsuya masih sibuk berkutat dengan laptop dan segelas susu Vanilla yang setia menemaninya untuk mengerjakan naskah novel terbarunya . Beruntung dia tidak sedang di kejar deadline.
Sebersit rasa penasaran datang menghampiri, sebenarnya dia tidak ingin membukanya , namun karena rasa ingin tahu sudah sampai di ubun-ubun kepala, akhirnya Tetsuya mengesampingkan pekerjaannya sejenak untuk berseluncur di dunia Maya.
Sudah lama sejak terakhir kali mereka bertemu. Tetsuya memilih menghilang mengasingkan diri demi melindungi hatinya kenangan masa lalu yang kurang menyenangkan.
Jika sudah begini Tetsuya menyesali keputusannya untuk menelusuri akun media sosial teman-temannya sewaktu masih SMA, banyak foto pernikahan dan bahkan ada foto keluarga bahagia dengan anak mereka yang masih balita dan sedang lucu-lucunya. Tetsuya jadi sedih sendiri , sampai sekarang jangankan untuk menikah sekedar teman kencan pun tidak punya.
"Jangan menghabiskan waktu untuk hal yang tidak berguna."
Suara seorang laki-laki menghentikan sejenak atensinya pada akun media sosial.
Tetsuya memutar bola mata malas ." Akashi-kun, kau berisik. Lagipula kenapa kau ada di sini ?"
Akashi dan Kuroko memang sudah saling mengenal sebenarnya sejak masih berada satu tim di Teiko, tapi hubungan mereka tidak sedekat sekarang . Hubungan mereka sempat renggang karena perubahan Akashi namun setelah Seirin mengalahkan Rakuzan Akashi kembali sadar dan mereka menjadi dekat setelah pesta ulang Tahun Tetsuya . Dari sekian banyak teman sekolahnya , hanya Akashi yang sampai saat ini masih menemuinya. Bisa dibilang mereka kini menjadi sahabat. Maka tak perlu heran jika Akashi bisa kapanpun masuk ke Apartemen Tetsuya karena sudah di beri tahu kodenya.
"Aku bosan , dirumah tidak ada orang."
"Salah siapa punya rumah sebesar itu, padahal kau hanya sendirian."
"Itu rumah masa depanku dengan keluargaku nanti ."
"Kau bilang begitu tapi sampai sekarang belum punya pacar."
"Memang kau punya ?"
"Jangan mengalihkan pembicaraan." Tetsuya kemudian menunjukkan foto empat orang laki-laki berparas tampan bersama anak-anak mereka. "Bahkan anggota Kiseki no Sedai pun mereka sudah punya anak."
"Memang kenapa , kau mau ?"
"Mau apa ?" Tanya Tetsuya langsung menyela .
Akashi menunjuk layar. "Kita bisa foto berdua dan ajak adikmu itu lalu beri tulisan 'Keluarga Bahagia.'
"Tidak mau. Kalau mau gila, gila sendirian jangan mengajakku."
Akashi tidak menjawab hanya terkekeh melihat tingkah Tetsuya . Usianya sudah hampir kepala tiga tapi tingkahnya seperti masih remaja. Orang yang melihatnya pasti mengira jika dia masih sekolah .
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU
FanfictionTetsuya terlalu sibuk mencari hingga tidak menyadari kehadiran Akashi yang telah lama menanti. Akakuro Fanfic. YAOI. Gak suka jangan dibuka ! -_-