"Maa... aku brangkat ya..." ucap seorang gadis sambil membenarkan krudungnya.
"Iya ati ati ya..." balas wanita paruh baya tersebut sambil mengasih kotak makan kepada gadis tadi.
Gadis itupun mencium tangan wanita paruh baya tersebut dan langsung berjalan kaki.
HAI gue Kamala Dinda Putri, panggil aja gue Mala. Gue dari 2 bersaudara, gue punya kakak namannya Satrio Reno Abdillah, Reno adalah panggilan nya. Katanya temen temen gue Smp kakak gue itu perfect boy (emang bener sih...) dia itu Tinggi pakek banget, terus hitam manis dan badan nya itu keren kayak atlet profesional gitu. (Gue pernah liat pas kak reno cuci mobil dan kak reno lepas baju atas nya dan perutnya Abs guys jangan jorok pikirannya_-)
Dan dia udah jadi polisi, ya itu emang cita citanya dari kecil. Dan akhirnya kecapai deh...
Gue sama kakak gue emang ga satu rumah karena dia lagi ditugasin ke luar jawa lebih tepatnya di Kalimantan.Tapi gue ga harus sedih karena ditinggal kakak gue karena setiap hari gue dan kakak gue pasti video call an, dan setiap 1 bulan sekali kakak gue balik kerumah dan setiap balik ke rumah kakak gue pasti ngajakin gue jalan jalan. Jadi sedih gue hilanggg... yeay...
Kata temen gue gue itu anak nya asik, ceria dan cantik(yang terakhir itu kata w sendiri wkwkwk...) Membaca novel dan menonton drakor adalah hobby gue. Hue bisa ngehabisin kuota 5GB dalam 1 hari, ya karena nonton drakor itu guys... wkwkwk...
Sekarang gue kelas 10 IPA di salah satu sekolah favorit di kota Surabaya. SMA Cendekia itulah nama sekolah gue.
Di sekolah gue bukan termasuk cewek yang fams di sekolah. Gue cuman sekedar gadis yang sedang mencari jati diri gue yang sebenarnya. Gak lebih.Oh iya kalo mau lebih kenal sama penulisnya follow aja ig gue @innezvaap
#voteyaguys
#comentjuga
#loveyou💕🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
K A M A L A
Adventureseorang gadis yang sedang mencari jadi dirinya. tidak lebih.