CHAPTER 16

1.1K 90 34
                                    

-3 hari berlalu sejak kejadian malam pesta-

"Nona, Tuan meminta kami untuk memanggil anda makan malam bersama dengannya" mohon kelima pelayan tersebut.

"katakan padanya aku tidak mau" ucap seohyun yang menarik selimutnya lebih tinggi menutupi tubuhnya.

"kami mohon nona" ucap mereka dengan melas.

"sudah katakan saja aku tidak mau makan, aku tidak lapar" tegas seohyun.

"tapi jika nona tidak turun, tuan akan marah dan akan memecat kami semua, kami mohon nona" mereka tampak gusar memohon ke seohyun.

Seohyun yang melihat wajah sedih merekapun jadi tidak tega. Selalu saja ancaman tuan mereka seperti itu, mana mungkin hanya karna aku seorang aku tega membuat mereka berlima dipecat, - batin seohyun

"baiklah, aku akan turun" seohyun buka selimutnya lalu dia bangkit dan berjalan sangat lemas, seohyun memang sangat rapuh sejak tiga hari lalu, dia tidak tahu kenapa, perut nya pun selalu mual, dan kepalanya sering pusing, dan dia memang tidak nafsu makan saat ini, seohyun hanya ingin istirahat, tapi Tuan mereka dengan arogansinya ingin makan malam denganku, huft.

***

Kyuhyun sudah duduk lebih dulu di meja makan, dia belum memulai makan sampai seohyun hadir untuk menemaninya makan, dan saat beberapa menit menunggu seohyun sudah berada dekat meja makan,

"duduklah." Ucap kyuhyun yang seperti merintah.

Seohyun pun duduk, karna bangku nya sudah ditarik oleh pelayan, dan para pelayanpun dengan sigap menyiapkan piring itu dengan diisi berbagai macam makanan yang di masak langsung oleh 3 chef ternama dari 3 negara tersebut, kyuhyun sendiri yang merekrutnya, mereka semua sebelumnya bekerja di restoran hotel bintang 5, dengan tawaran dari kyuhyun, mereka mau bekerja untuknya, karna tidak ada satupun yang tidak dapat membantah keingininan kyuhyun, kecuali seohyun.

"kenapa kau tidak makan" tanya kyuhyun ke seohyun,

namun belum sempat seohyun menjawab seohyun bangkit dari bangkunya dan berlari ke arah wastafel yang berada tidak jauh dari meja makan, seohyun muntah muntah, padahal dia belum makan hanya minum jus dan buah saja hari ini. Setelah puas memuntahkannya seohyun kembali ke bangkunya dengan lemas, dilanjutkan lagi dengan hanya mengaduk aduk makanan di piringnya.

"yakkk Seohyun. Jika kau tidak suka makanannya, katakanlah. Jangan hanya kau aduk aduk seperti itu" kyuhyun marah karna tidak tahan lagi melihat tingkah seohyun.

"aku tidak nafsu makan, aku hanya turun menemanimu makan, karna aku tidak mau kau memecat para pelayan yang memintaku turun" jawab seohyun.

"kau turun karna tidak tega melihat mereka dipecat, baik. Jika kau tidak memakan apa yang ada di piringmu maka mereka semua yang ada diruangan ini akan ku pecat" sinis kyuhyun,

"kau gila" ucap seohyun tidak percaya.

"aku tidak pernah main main dengan ucapan ku seohyun"

Seohyun yang tahu bahwa kyuhyun memang tidak pernah main main dengan ucapannya pun lalu dengan sigap dia berkata " baiklah, aku akan makan"

Lalu baru sesendok dia menelan makanannya, namun perutnya sudah mulai lagi ingin memuntahkan. Di tutupi mulutnya dengan jemari lentiknya, dia mulai bangkit kembali dari bangkunya dan berjelan lemas ke wastafel, kyuhyun berkata,

"kau sangat tidak sopan, kau muntah muntah di saat ada orang lain yang makan dengan mu, dan sekarang kau ingin melakukannya lagi, kauu..." belum selesai omongan kyuhyun, kyuhyun langsung berlari dan menangkap tubuh seohyun yang hampir terjatuh karna tiba tiba saja limbung, dan pingsan.

Life With DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang