First✨

4.2K 609 642
                                    


Felix jadi suami gue itu adalah sebuah kesalahan.

Gue gangerti kenapa tiba tiba dia dijodohin sama gue.

Yang jelas ini semua berawal dari-

"Lix ntar, kerkel nya dirumah gue ya, soalnya gue gaboleh kerkel dirumah temen, apalagi cowok"

"Lah kok gitu? Mana bisa gue ber2an sama lu, kan q ingin berduaan dengan dirimu chaewon~"

"Gak usah bernada gitu juga x lo ngomongnya, iya gue ga boleh mau gmn lagi, dan also siapa juga yang mau ber2an sama lo?"

"Yaudah deh dirumah lo,dih galak amat:'( , tapi bonyok lo ga ada dirumah kan?"

"Engga sih"

"Yes!!!" ucap felix kegirangan

"Tapi ada abang gue bang wonwoo"

"What?!?!?!"

"Kenapa? Wkwk, lo takut sama abang gue?"

"Ga sih, kalau buat lu apa yang ngga sih"

"Idih jangan ngalusin gue, gabakal mempan"

"Yaelah ga percaya"

"Hm, ntar pulsek y, kerkelnya"

"Iyaaa!! Gue bakal antar lo pulang juga"

" ga perlu gue bisa pulang sendiri"

"Ih jutek amat ah si eneng, kan kita sekalian kerumah eneng atuh"

"Ga ah males gue pulang sama lu"

"Ayo lah kapan lagi gue mau pulang sama lo, sekali kali juga, kemaren kemaren aja lu pulang sama hitomi, tiap hari lagi, masa sama gue sekali aja ga mau"

"Ya bedalah bambang!! Orang hitomi sahabat gue ya gue pulang bareng dia, nah lo? Who are you?"

"Gue? Gue calon imam buat lo dan calon ayah buat anak anak lo kelak"

"Najis"

"Kok eneng jahat sih sama abang?"

"Udah ah gue mau belajar, sana lo jauh lauh"

"Ih eneng nya dingin amat kayak es, bawaannya pengen abang lelehin"

"Bct!"

🌸🌸🌸

Disini, tepatnya di kelas chaewon lagi telfonan sama kembarannya, alias nana.

Kenapa harus telfonan? Jadi nana itu tinggal di luar kota sendiri, karna dia itu pengen hidup mandiri, gitu katanya.

"Naaa, gue kangen banget sama lo, lo gimana disana asik ga?"

"Gue juga tau won, asik asik aja sih menurut gue, tapi ya gitu pr nya banyak amat, tapi gimana lagi resiko anak sekolah,lo gimana udah dapet doi belom?"

"Anjir samaan aja sama gue pr udah segunung aja mana itu dijumpul besoknya, doi darimana nya? Mana ada yg mau sama cewe jutek kek gue"

"Hilih pasti ada yang mau sama kembaran gue yang cantik ini,kalau gitu ayolah jujur lo lagi suka siapa?"

"Kagak ada, semua cowok sama dimata gue, ngalus aja yang ada"

"Berarti kalau gak ada yg lo suka, beneran ada yg suka sama lo nih, emang siapa yang ngalusin elo?sini bilang sama gue"

"Masa gue bilang disini sih, ntar kedengeran sama orang orang"

And di sela pembicaraan chaewon dan yuri di telfon, tiba tiba felix dateng ngerebut hp nya chaewon.

"Halo ini siapa? Kenalin gue pacar nya chaewon" ucap felix dengan semangat

"WOI FELIX BALIKIN HP GUE KAGAK? NA JANGAN DENGERIN OMONGAN SETUND GA BENER ITU FITNAH"

"Apa? Kamu pacar baru nya chaewon? Kenalin aku yuri kembarannya chaewon, jagain chaewon ya, iya anak nya emang dingin gitu tapi hatinya mudah leleh kok caranya itu kasih aja dia coklat sama makanan seneng deh tuh"

"Oh gitu ya? Makasih infonya nana!!! Alhamdulillah direstui"

Karena denger omongan nana ditelfon, bikin chaewon misuh misuh dalem hati, pengen ngumpat, pengen nge absen nama hewan.

"Ih naa, awas aja ntar gue bilang ke seungmin kalau lo kangen berat, biar lo nya malu, soalnya kan lo juga gengsian kalo sama seungmin HAHAHA" batin chaewon

"Gimana won? Seneng ga kita direstui sama kembaran lo tuh"ucap felix sambil senyum gaje, chaewon yg ngeliatin jadi geli sendiri.

"Apaan hah? Itu kembaran gue cuman usil, jangan geer deh lo lix, siapa juga yang masu sama lo? Ogah bat gue" ucap chaewon dengan nada sinis

"Cepat atau lambat liat aja lo bakal suka sama gue" ucap felix

"GA AKAN PERNAH" pekik chaewon dan setelahnya pergi meninggalkan felix.

Seisi kelas hanya saling berpandangan melihat mereka berdua.

Chaewon terkesan terlalu jual mahal menurut teman sekelasnya.

Tapi memang iya sih chaewon ga pernah pacaran, dan ga pernah keliatan suka sama cowok.

Kembarannya pun alias nana, kadang kasian juga sama dia, soalnya chaewon udah jomblo dari lahir, dan ga pernah cerita tentang cowok yang dia suka yang ada cowok nyebelin mulu.

Kan nana sendiri yang kesel dengernya.

Nah kalau felix, dia mah kerjaannya ngalusin chaewon mulu. Si chaewon yang notabenenya ga suka di alusin cowok kan risih, ya karna itu mereka hampir cekcokan tiap hari.

Tapi masalahnya felix ini kalau di semprot sama chaewon bukannya nyesel udah ngalusin tapi malah tambah ngalus.

Heran.
























Hehe finally aku publish work yang ini!!

Aku itu gemes banget liat cahewon felix!! Ga ngerti lagi, udah gatel banget pen publish, dan alhasil aku publish juga✨

Hehe maaf ya kalau ga ngefeel, huhu.

Aku harap kalian suka. Dan jangan lupa vote+comment yaa. Jangan boomvote karena mikirnya itu sulit hehe

YANG GAK VOTE AKU DO'AKAN SUPAYA KALIAN DAPET IMBASNYA ME WORK KALIAN ^·^

UDAH GITU AJA SIH

KARNA KARMA DOES EXIST!



























Twins or Soulmate?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang