CHAPTER 17

1.7K 97 40
                                    

- Cho Group Hospital -

Dengan sigap Kyuhyun menggendong seohyun dengan ala bridalnya, karna sebelumnya saat Seohyun mengeluh sakit diperutnya dan keluarnya darah diantara paha seohyun, dengan tiba tiba Seohyun jatuh pingsan, Kyuhyun menjadi panik seketika. Dia segera berlari keluar dari kamarnya, dan berteriak kembali.

"siapkan mobil sekarang!"

para pengawal pun mengikuti perintah Kyuhyun dan menyiapkan mobil untuk Tuan nya serta untuk para pengawal, akhirnya 5 mobil melaju menuju Rumah Sakit. Diperjalanan Kyuhyun terus memangku dan memeluk Seohyun,

"Seohyun, bertahanlah. Cepatlah bawa mobilnya! ," Kyuhyun terus saja mencaci maki para pengawalnya.

Mereka semua pun sampai di depan Rumah Sakit Cho Group, Changwook yang sudah menghubungi Direktur Utama Rumah Sakit tersebut, semua telah siap menunggu, dan yang menangani inipun langsung Direktur tersebut.

"Kyu lettakkan nona tersebut di atas brangkar" ucap Direktur Dokter Choi.

Kyuhyun menaruh seohyun diatas brangkar dan para perawat pun dengan sigap langsung memasangkan alat pernafasan, dan mendorong brangkar seohyun menuju ruang operasi khusus untuk VIP.

"kau tunggu di luar, kyu" ucap Dokter Choi,

"aku ingin masuk" kekeuh Kyuhyun.

"tidak bisa. Kau tunggu diluar, kau akan menggangu jika masuk"

"ini Rumah Sakit ku Hyung. Aku bebas"

"tetap saja kau hanya akan mengganggu nanti, sekarang keluar atau kau akan kehilangannya karna kehabisan darah"

"selamatkan mereka, sampai mereka kenapa kenapa, aku akan menutup Rumah Sakit ini!"

Ucap kyuhyun frustasi, dia akhirnya menunggu diluar, dan menunggu dengan penuh harap cemas, entah lah dia begitu sangat khawatir, Wanita itu keras kepala. Sampai anakku benar benar menghilang, aku akan membuat perhitungan dengan dia. Karna seohyun pasti sangat senang dia bisa menghilangkan bayi dikandungannya itu. – batin kyuhyun.

Kyuhyun menunggu cukup lama sambil menunduk, dan akhirnya Dokter Choi keluar, Dokter Choi menepuk pundak kyuhyun.

"sudah selesai, kau bisa tenang, mereka berdua baik baik saja." Ucap tenang ucap Dokter Choi.

Kyuhyun menegakkan tubuhnya, lalu dengan cepat dia segera berdiri.

"syukurlah" terlihat raut wajah kyuhyun yang merasa lega.

"Ikut aku. Sekarang. keruanganku!" kali ini Siwon bernada tegas dengan penuh penekanan.

"aku ingin menemuinya dahulu" kyuhyun dengan kembali angkuh tidak menurut ajakan siwon.

"dia sedang di bereskan, dan akan dibawa ke kamar VIP, kau bisa menemuinya nanti, sekarang kau harus ikut dengan ku Tuan Cho Kyuhyun!" kata siwon dengan nada penekanan diakhir kalimatnya.

Kyuhyun sempat tidak peduli dengan perintah siwon, namun akhirnya ia menurut karena ingin tahu keadaan mereka.

Lalu sampailah mereka diruangan Dokter Choi Siwon. Dan mereka duduk di sofa yang ada diruangan tersebut.

"Cho Kyuhyun, bisa kau katakan apa yang sebenarnya terjadi"

"waeyo? Kau tidak perlu tahu"

"Kyu, aku sudah dipesankan ayahmu untuk menjagamu. Tapi kau selalu bersikeras melakukannya sendiri, sekarang aku tidak akan menuruti ego mu lagi. Ini sudah keterlaluan kyu. Kau menculik, menyekap, dan sekarang. Kau membuatnya HAMIL! Kau gila eoh" siwon sudah marah kali ini.

Life With DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang