EPISODE 14

1K 178 40
                                    

Ngghhhh!!!!

Gadis cantik bersurai panjang itu kini terbangun dari tidurnya, ia merasakan sakit yang luar biasa dikepalanya akibat dari terlalu banyak minum minuman alkohol semalam, ia perlahan lahan mulai memijat mijat pelan kepalanya karna rasa sakit yang menyerangnya.

"Akh, sakit sekali"

"Tentu saja sakit!!!! " ucap seorang pria dengan ketus yang tidak lain ada kim taehyung, membuat gadis itu terkejut mendengar suara yang sangat familiar ditelinganya dan langsung saja membuka kedua matanya.

"Kau!!!, sedang apa kau dikamarku? " ucapnya dengan menunjuk kearah taehyung namun pria itu tak bergeming sama sekali.

"Cepat bersihkan tubuhmu dari aroma alkohol itu, kemudian sarapan lah setelah itu kita akan pergi dari sini" perintah pria itu membuat jieun lagi lagi dibuat bingung olehnya

"apa yang terjadi? , apa aku sudah menikah dengannya? " ucapnya dalam hati dan memandang taehyung dengan wajah bingung

"Yak kim taehyung apa yang kau lakukan disini?,mengapa kau bisa ada dikamarku"

"Hey nona perhatikan baik baik, apa kamar hotel ini mendadak berubah menjadi kamarmu? " tanya taehyung

"Apa yang kau bicarakan,  hotel apa yang kau maksud"

"HOTEL!!!!!! " pekiknya ketika menyadari mereka saat ini mereka berdua sedang berada dihotel, dengan sigap jieun menarik selimut dan menutupi dirinya serta memandang aneh pada taehyung.

"Apa yang sudah kau perbuat padaku eoh!? " tanyanya gugup

"Cih, apa yang kau pikirkan! memangnya apa yang akan aku perbuat padamu, kau terlalu banyak menonton drama! " ucapnya membuat jieun sedikit malu

"Hmmm, terus bagaimana kita Bisa berakhir dikamar hotel ini, seingatku semalam aku tak bertemu denganmu, dan ingatlah satu hal aku masih marah padamu karna kau sudah menuduh daniel oppa yang tidak tidak" ucap jieun membuat taehyung sangat kesal dibuatnya, bagaimana bisa nama seorang daniel yang merupakan seorang pria brengsek masih bisa keluar dari bibirnya!!!!??

"aku menolong seorang gadis bodoh yang sedang mabuk dan ditemani dengan dua pria hidung belang!!!! " ucap taehyung dan menatap tajam kearah jieun seakan akan ingin menerkam gadis dihadapannya itu, seketika jieun bergidik ngeri dibuatnya.

"Gadis siapa yang kau bicarakan? " ucapnya tak mengerti

"Kau masih tidak mengerti juga!!!!, sebaiknya kau segera pergi mandi!! dan sadarkan dirimu itu dari pengaruh alkohol"

"Omong kosong apa yang kau bi.. " ucapnya terhenti kala ia mencium aroma tubuhnya yang berbau alkohol

"Ughh, bau sekali, kenapa ini bisa terjadi" ucapnya pada dirinya sendiri kemudian jieun mengingat ngingat perkara semalam hingga membuatnya berakhir seperti ini.

"Daniel oppa dimana?? "

"Dia kan kekasihmu, kenapa kau bertanya padaku" ucap taehyung cuek

"Jangan bilang kau mengusirnya, atau bahkan kau menghajarnya" ucap jieun dengan menatap taehyung penuh curiga .

"Cih! bahkan sebelum aku sampai di club itu dia sudah tidak ada disana, bagaimana mungkin aku bisa menghajarnya apalagi mengusirnya"

"Daniel oppa tidak mungkin meninggalkanku sendiri, kau pasti menyuruhnya pergikan!" Ucap jieun dengan nada curiga yang kini menghampiri taehyung dan berdiri tepat dihadapan pria itu.

"lee jieun, seharusnya kau sudah bisa menilai siapa sebenarnya pria yang kau kencani itu, dia bukanlah pria baik baik!! Dia itu bermuka dua yang diam diam sudah menduakanmu"

I PURPLE U ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang