KOSONG.

108 42 77
                                    

Lyra POV

Hari ini hari pertama gue masuk sekolah. Gue sekolah di Sekolah Swasta yang lumayan elit, bahkan di Ibukota Korea Selatan ini.

Oh iya, nama gue Kang Lyra. Gue baru aja pindah dari Kanada ke Korea Selatan. Gue emang lahir disini, tapi gue dibesarkan dan di sekolahkan di Kanada.

Bahasa Korea gue udah bisa. Walaupun masih gagap.

Gue adalah blasteran Kanada-Korea. Ya seperti yang tadi gue bilang. Papah gue turunan Korea, Mamah gue tinggal dan netap disana sebelum gue pindah kesini.

Gue keluarga ber-marga Kang. Papah gue bernama Kang Euihaan, Mamah gue bernama Renatha Esther Aldrich. Gue anak tunggal di Keluarga Kang ini. Kakek sama Nenek gue tinggal di Busan.

Karena kedatangan gue ke Korea ini baru seminggu. Bahkan pas kami baru dateng dari Kanada dan masih di airport Papah udah nelpon bawahannya buat nyariin sekolah buat gue.

Jadi, semua ini terjadi cepet banget.

Oke, mari kita flashback tentang gue di sekolah.

Gue masukin gerbang sekolah yang cukup besar ini. Gue lupa apa nama sekolah ini, bodo amat. Yang penting sekolah gue elit lah.

Gue jalan sambil di liatin sama anak sekolah sini. Gue masuk pas bukan ajaran baru, Ya, jadi gue jadi pusat perhatian saat ini. Apalagi sama rambut blonde gue ini, ya pasti muka gue asing di mata mereka. Wajar aja kan gue blasteran.

Gue coba buat nanya ke dua cewe yang lagi duduk di depan kelas.

"An-nyeong"

sapa gue ke cewe itu dengan senyum.

"Wae?" kata cewe itu sinis.

"Em, ruang guru dimana?" tanya gue.

" Nanti lurus aja, terus belok kiri, nanti ada plang nya kok" kata cewe yang satunya dengan senyum.

"Gomapta" gue bales senyum cewe itu. Terus gue pergi.

Kalo diliat sih, yang satunya cewe sok cantik gitu lah. Yang satunya agak cupu, tapi ramah banget.

Kalo diliat-liat juga cewe cewe disini cantik cantik, walaupun ga secantik geng gue di Kanada.

Yaiyalah beda.

Akhirnya gue sampe juga di ruang guru.

"Permisi " kata gue di ambang pintu.

Semua staff disitu merhatiin gue, persis banget sama yang dilakuin sama anak anak tadi.

"Ada Bu Yoora? Saya ingin bertemu dengannya"

"Oh, Saya Bu Yoora. Apakah kamu Lyra?"
seseorang perempuan paruh baya berdiri, dan jalan datengin gue.

Sekarang posisi kita udah diluar Ruang Guru.

"Bu kelas saya?"

Bu Yoora mengangguk seolah ngerti apa yang gue omongin.

"Kelas kamu disana" tunjuk Bu Yoora kearah lantai Dua yang ada di persis di seberang kita berdiri.

"Ayo Saya antar " sambungnya.

Gue cuman ngangguk sambil ngintilin dia.

Gue udah nyampe kelas. Pas gue mau masuk ada satu cowok yang liatin gue. Tatapan nya killer banget. Gue liat nametag nya nama depannya 'Kang' juga.

Oh shit. I just now came here. Who's is that? . Nevermind, I dont care.

Gue muter bola mata gue liat cowo itu. Hanya satu yang ada di pikiran gue soal cowo itu.

[Steal My Heart × Kang Daniel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang