CHAPTER 1

55 6 9
                                    

Nama gue Mita Hernawan , gue murid baru di SMA 1 Merah Putih .Sabtu pagi yang cerah gue siap - siap berangkat buat lihat pembagian kelas sementara. Di sekolah yang gue idam- idamkan  saat SMP,  sekolah favorit di daerah gue.
Tiba gue di sekolah neww , tiba-tiba ada yang teriak manggil nama gue. Dan jujur gue malu.

"Woe!! Taaa!!! Gue tunggu lo lama banget sih, sendiri itu ga enak."
" Maaf gue lagi ga nerima curhat."
"Anjiiir, jahat lo"
"Eh, gue mau cerita. Tadi gue ketemu cogan. Gans banget...."

Ini nih, kalo gue udah ketemu sama sahabat gue yang bisa dibilang senasib dengan gue, namanya Abighea Marlina Putri. Ya, dia adalah sahabat gue yang senasib sama gue

" Eh gua dapet cogan pas masuk gerbang tadi."
" Hah?! Baru masuk sekolah dah dapet cogan aja lu mah"
" hehehe, tapi gue lupa wajahnya gaess."
"Gua kagak kaget lagi, lu kan emang pikunan. "
" Jahat banget, seenggaknya gue lebih cantik dari lo , wkwkwk "
" Anjir lu mah, nanti lu kualat sama gue tau rasa lo"

Tiba- tiba ada guru datang ngomongin kita.

" Silahkan lihat kelas kalian di papan pengumuman setelah itu langsung menuju ke lapangan basket."

Spontan gue dan Ghea kaget dan berlari menuju papan pengumuman tanpa menjawab guru tadi. Gue mikir itu kelas tetap gue.

" Ghe , gue takut banget , gimana kalo kita ga sekelas lagi , nanti kalo temen gue dikelas ga seru gimana ? "
" Ya nasib lu lah"
" lo sombong banget sih , lo tanpa gue itu bagaikan burung tanpa sayap. "
" Plis jangan lebay deh. Lo lagi kumat? "
" Awas jangan sampek lo nangis - nangis ke gue bilang , Tata gimana kalo gua kagak sekelas sama elo , nanti ga bisa konser korea bareng, ga bisa curhat,dll "
" Sejak kapan gua manggil lo Tata?"
" Sejak tadi "
" Kok gua ga ngrasa?"
" Ah, lu mah kagak bisa diajak kompromi"
" Ye"

Setelah debat yang gak jelas itu gua dan Ghea sampe di papan pengumuman. Tapi, ekspektasi tak sesuai realita. Gua gak sekelas sama si Ghea

" Taaaaaa... kok gua gak sekelas sama lu sih. Nanti kalo gua di apa-apain sama cowok gimana coba?"
" Emang ada cowo yang mau deketin lu?"
" Lu bales dendam ya, Jahat lu mah"
" Ye"
" Tayi deh... Gua beneran ini, nanti kita kagak bisa bahas yang itu-itu lagi dong"
" Itu-itu paan Ghe?"
" Ya itu lah "
" Lu jangan mesum ya... Gua masih polos nih"
" Bahas bias kita lah, lu mah mesum mulu. Lagian lu kebanyakan nonton drakor sih"
" Ini semua nggak ada hubungannya dengan drakor ya... Drakor is my life"
" Serah"

Baru saja melihat pengumuman kelas, Bel masuk berbunyi

" Yah masuk Ta, selama gak ada gua, lu jangan nangis ya. Jangan buat seorang Ghea malu"
" Idihhhh sapa juga yang mau nangis"
" Awas aja nanti... udah-udah ah ini kelas gua, nanti istirahat sama gua, jangan berpaling dengan yang lain ya lu"
" Ku takkan berpaling darimu...."
" Kayaknya gua salah ngomong deh"
" Eh, gua anterin ke kelas gua dong, Ghe"
" Idihhh kagak mau gua, gua bukan mak lu"
" Jahat lu mah"
" Ye" Jawab Ghea singkat.

Setelah debat yang kesekian kalinya itu, mereka menuju kelasnya masing-masing.



Apa yang akan terjadi selanjutnya?
Apakah Mita akan betah di kelasnya itu?

Jangan lupa comment ya!!! >_<

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Kampret Glasses BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang