Hari ini dingin sekali, karena sebentar lagi akan berganti musim yaitu musim dingin.
Ada seorang ank perempuan yang masih berjalan di jalan yang sepi, jarang ada 1 mobil yang lewat di sekitar itu.
Dan juga bukan kerena jalan itu jarang di lewati tapi juga karena cuacanya yang kurang bersahabat.
misalkan kalau ada orang yg melihat perempuan itu jalan sendirian di tengah malam dan cuacanya yg dingin pasti perempuan itu sudah menjadi pusat omongan.
"Aish, dingin sekali malam ini"
Perempuan itu bergumam sambil menggosok-gosokana ke 2 tanganya secara bersamaan untuk menghangatkan tubuhnya.
Tapi pada saat ia ingin menyerbang ke jalan sebelahnya, tiba2 ada sebuah mobil yang melaju kearahnya.
"AAAAAA"
Perempuan itu berteriak dan hampir saja perempuan itu mati tertabrak mobil, tapi syukurlah sebelum mobil itu menabrak tubuhnya mobil itu sudah berhenti dihadapannya.
"Ahh, syukurlah aku baik2 saja" kta perempuan itu sambil mengambil nafas lega
Tapi tiba2 orang yang berada di dalam mobil itu keluar dan menagetkan perempuan itu.
"Maaf apa kau baik2 saja"
Perempuan itu kaget
"Ah.. ia sa.. saya baik2 saja"
"Ahh, bagus lah maaf kalau td membuatmu hampir tertabrak"
"Iaa tak apa2, lagian juga tadi salahku juga kerana tidak liat2 jalan"
"Hehe, owe ia km ngapain di jalan malam2? Dan sendirian lagi, kamu taukan malam ini dingin"
"Ahh, ia tapi saya baru saja datang ke seoul"
"Owe, emang km dari mana"
"Saya dari busan"
"Owe, kamu emang kesini mau kemana?"
"Saya tidak tau harus kemana"
"Ah, ko kamu tidak tau mau kemana"
"Ia, karena saya kesini mau merubah masib saya dan juga saya dapar biyasiswa dari sekolah saya yg dulu"
"Owe bagitu"
"Ne"
Laki2 itu langsung berfikir lagi untuk berbicara dengan perempuan itu.
"Owe, ia kenalin nama saya hwang minhyun"
"Ah ia, saya park woojin"
"Owe, ternyata nama kamu park woojin"
"Ne kak"
"Owe, ia dari pada kamu jalan sendirian malam2 gini dan gk tau mau kemana masih mending kamu ke rumah saya, anggap saja ini sebagai permintaan maaf saya yg td udh mau nabrak kamu"
"Kak ini orang baik kan?"
"Ah, ia saya orang baik ko kamu tenang aja, jdi km mau kan ikut saya"
Woojin pun berfikir sejenak untuk ucapan minhyun tadi.
"Baik lah kak saya mau"
"Oke, ayuk masuk mobil"
"Ne"
Akirnya woojin masuk ke mobil minhyun dan melajukan mobil nya kerumah.
...
Sekarang woojin sudah sampai di rumah minhyun.
"Jin ayuk masuk"
Tapi woojin masih kaget karena rumah minhyun sangat megah dan mewah.
"Wahh, kak minhyun rumah kak megah dan mewah sekali pasti kak orang kaya ya"
Minhyun hanya tertwa melihat muka kaget woojin.
"Tidak ko jin, ini masih belum rumah milik ku tapi ini milik ke 2 orang tuaku dulu"
"Owe, jdi kak minhyun ank orang kaya ya"
"Haha, sudah lah jin nanya nya di dalam saja"
Akirnya woojin dan minhyun masuk kedalam rumah minhyun, sampai woojin masuk kerumah minhyun tiba2 dia kaget lagi karean dalam rumah minhyun sangat mewah.
"Wahh, kak rumah kak bener2 mewah ya pasti pas buat rumah ini harus butuh uang yang banyak"
"Yaampun jin kan sudah aku bilang ini rumah mamah dan papah bukan rumah ku"
"Hehe, tpi ttp saja ini rumah kak"
"Terserah kau saja lah jin"
Minhyun langsung memanggil pelayan untuk mengantarkan woojin ke kamarnya, sesampainya woojin di kamar dia langsung kaget karena dia tidak percaya mendapatkan kamar yg sebagus ini.
"Wahh, kak minhyun benar2 kaya ya, kalau kaya gini aku bakalan betah tinggal di sini" gumam woojin
"Ah, tpi tidak mungkin lah kan aku di sini hanya menumpang sementara jdi gk mungkin aku bakalan tinggal di tempat ini"
Woojin langsung bergegas membereskan barang nya dan bersiap2 untuk mandi karena badanya sudah lengket sekali.
Mian misalkan garing🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
PaanHwangNiel ~ woojin
Romancekisah perjalanan cinta dari 3 orang yang mencintai perempuan yang sama. pemeran : 1. woojin 2. minhyun 3. daniel 4. guanlin