Part 14

10.3K 572 40
                                    

Huruf miring bisa jadi Flashback atau ngomong dalam hati. TYPO BERTEBARAN HARAP ABAIKAN SAJA.

Happy Reading!!

**

Hari mulai berjalan lancar, Kyuhyun melanjutkan pekerjaannya dengan tenang walaupun pikirannya masih dipenuhi tentang alasan tuan Shin mau membantunya secara tiba-tiba. Kyuhyun tahu Jaera sudah kembali dari Mokpo karena Jung memberikan informasi kepadanya namun, yang mengejutkannya adalah… Jaera ada di mansion milik tuan Shin.

“Shin Jaera…” gumam Kyuhyun sambil memandang kosong ke layar ipadnya.

“Shin Jaera…” gumam Kyuhyun sambil memandang kosong ke layar ipadnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“kenapa kau memikirkan Jaera?”

DEG

Kyuhyun tersentak ketika mendengar suara tuan Shin di ruangannya. Dan ternyata tuan Shin sudah duduk di sofa. Kapan dia masuk? Kenapa Kyuhyun tidak menyadarinya? Tuan Shin menyilangkan kakinya kemudian menyandarkan punggungnya pada sofa.

“aku memiliki informasi penting untukmu, jadi sisihan sejenak masalah pribadimu dengan Jaera” Kyuhyun mendengus. Dia berdiri kemudian ikut duduk di sofa bersama tuan Shin dengan posisi sofa berhadapan dan hanya terpisahkan oleh meja.
“aku menemukan penghianat di antara karyawan keuanganmu”
“apa? Bagaimana kau.._”
“itu tidak penting! Yang perlu kau ketahui, dia anak buah suruhan Choi Company agar bisa menjatuhkanmu” Kyuhyun menggeram mendengar nama perusahaan milik Siwon yang kembali mencari masalah kepadanya.
“dia ingin mati ternyata…” tuan Shin tersenyum smirk melihat kemarahan di mata Kyuhyun dengan kedua tangan terkepal.
“aku bisa membantumu untuk menghancurkan Choi Company ditambah mengembalikan hak tertinggi di Cho Corp, tapi dengan satu syarat” Kyuhyun mendengus kecil seraya terkekeh pelan.
“aku tidak membutuhkan bantuanmu untuk menghancurkan Choi Company”
“oh ya? Bagaimana caranya? Menggunakan kekuasaanmu yang sudah tidak berguna. Hei, Cho Kyuhyun. Ingat! Saat ini Cho Corp milikku. Semua kendali sesuai perintahku dan kau adalah salah satunya yang harus menuruti perintahku”
“apa maumu sebenarnya? Katakan saja kalau sebenarnya kau juga ingin menghancurkanku sama seperti Choi Siwon!”
“owh.. kau sudah tahu jelas tujuanku. Jadi… mau menerima bantuanku dan mengembalikan kepercayaan dirimu itu atau kehilangan semuanya? Saat ini kau tidak ada apa-apa untuk melawan Siwon-shi, terlepas dari kau yang tetap kubiarkan mengurus Cho Corp, kau bukan siapa-siapa di sini, Cho Kyuhyun…”

Kyuhyun menundukkan kepalanya dalam. Tidak, dia tidak ingin semakin terjerat dalam lingkaran milik tuan Shin yang menurutnya masih misterius. Kita tidak tahu tujuan sebenarnya tuan Shin melakukan ini semua.

“bagaimana? Aku akan membantumu, tapi kau harus memenuhi syaratku. Syaratku tidak sulit untuk kau lakukan” Kyuhyun masih berperang dalam hati tetap keputusan yang tepat untuk ia ambil saat ini. Dia sangat ingin menghancurkan Siwon saat ini juga karena berkali-kali mencari masalah dengannya, tapi dia tidak ingin terlibat lebih jauh dengan tuan Shin.
“damn you!” tuan Shin tetap tenang mendengar umpatan Kyuhyun itu.

Love or SexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang