Prolog (Twice)

227 11 0
                                    

Nama gue chou tzuyu panggil aja tzuyu,, gue punya eonnie eonnie  yang baik,, walaupun mereka bukan eonnie kandungku.. ya mereka adalah anak dari sahabat eomma gue,, kita sering nginep bareng,, bahkan sekarang kita tinggal bersama,, gue anggep mereka itu udah kaya saudara kandung,, mereka yang selalu bikin hari hari gue bahagia.. Mereka adalah :

1. Im nayeon,,
Nama asli Im Nayeon tapi dipanggil nya Nayeon,, eonnie gue yang ini imut banget,, pinter aegyo,, cantikk suka deh

2. Yoo jungyeon
Nama asli Yoo jungyeon tapi panggilan nya Jungyeon,, eonnie gue yang ini udah kaya eomma gue sikap nya keibuan,, cantik lagi.

3. Hirai Momo
Namanya Hirai Momo panggilan nya Momo,, eonnie gue yang ini pinter dance,, kelahiran jepang,, lucu, imut, cantik deh.

4. Minatozaki Sana
Nama nya Minatozaki Sana panggilan nya sana,, eonnie gue yang ini jg pinter aegyo,, kelahiran jepang sama kaya momo eonnie,, lucu,,cantikk lagi..

5. Park jisoo
Nama asli nya park jisoo tapi dipanggil nya jihyo,, gue aga bingung ada yang nyebut dia park jisoo ada yang nyebut park jihyo,, ahh tapi eonnieku yang ini perhatian banget sama aku dan yang lain,, eomma ke 2 setelah jungyeon eonnie,, suka ngorbanin waktu nya buat kita,, the best deh..

6. Myoui mina
Nama asli nya Myoui Mina dipanggil nya Mina,, eonnie gue yang ini lucu banget kek penguin,, hewan kesayangan nya jg penguin,, di kamar nya penuh dengan boneka penguin,, ampe wallpaper kamar jg penguin,, sprei nya juga,, dia cantik,,  lucu,, baik,, dia itu bagai malaikat buat gue dan yang lain.

7. Kim Dahyun
Nama asli nya Kim Dahyun di panggil nya dahyun,,suka nge rap,,  dia itu paling putih diantara gue sama yang lain,, kalo senyum paling manis,, dahyun juga sering dipanggil dubu.

8. Son Chaeyoung
Nama asli nya Son Chaeyoung di panggil nya Chaeyoung dia ini pinter rap,, kalo kita lagi nyanyi chaeyoung sma Dahyun suka rap keren deh,, cantik,, lucu,, kalo udah ngerap udah deh the best.

9. Chou tzuyu
Ya itu nama gue chou tzuyu bisa dipanggil tzuyu atau juwi tapi biasanya gue dipanggil juwi,, kata nya gue ini yang paling tinggi diantara yang lain,, dan katanya jg kadang kadang gue terlalu polos orang nya,.

Itulah eonnie eonnie gue yang selalu bikin hari bari ku bahagia,,.

Precious loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang