#Bagian 1

18 1 1
                                    

***********

            #ELIZA CRISTIANI ROBERT

 

        Dia adalah cewek yang cantik.manis.imut.ceria.pintar.cerewet juga nyebelin lah sedikit😅 dia anak kedua dari keluarga joseph cristian robert dan Ariana Rose  orang terkaya no 2 sedunia  dia mempunyai kakak yang bernama vito cristian robert orang masih belum tau bahwa mereka adalah keluarga terkaya no 2 di dunia orang yang tau mungkin hanya sedikit saja atau rekan kerja papah mereka saja....eliza di paksa pulang dari Amerika ke Indonesia oleh kedua orang tuanya,ortunya beralasan karna mereka sangat rindu pada eliza  makanya mereka menyuruh eliza untuk pulang dan akhirnya eliza pun terpaksa untuk pulang ke Indonesia dan melanjutkan sekolahnya ke SMA BUKTI KARYA di tempat kakaknya sekolah ......
    
    Hari ini adalah hari pertama eliza masuk sekolah sekarang dia sedang bersiap siap di kamarnya ketika dia sedang bersiap siap tidak lama kamarnya terbuka dan muncul lah sosok pria tampan yang sudah memakai baju sekolahnya...

"Lama banget kamu princess  siap siapnya" kata vito kakaknya eliza

"Yaampun kakak kamu tuh ya ngagetin aku aja..kenapa gak ketuk pintu dulu kalo mau masuk" marah eliza

"Hehehhehehe sorry princess 'v' kakak tadi lupa kamu juga sih lama banget dadannya mamah sama papah udah nungguin kamu loh"kata vito

"Hehehehhehehe iya kak bentar lagi deh..sekarang kamu keluar sebentar lagi adek juga turun oke  sana sana" jawab eliza dan dia pun mendorong kakaknya itu untuk keluar kamarnya.setelah itu dia pun kambali bersiap siap,setelah selesai dia pun turun menuju meja makan setelah sampai di sana dia sudah melihat mamah.papah dan kakaknya sedang menunggu dia...

"Morning mah pah"ucap eliza sambil mencium kedua orang tuanya.

"Morning sayang"jawab kedua orang tuanya.

"Ehemmm kakak gk di anggap ya"kata vito

"Kamu siapa ya?"tanya eliza memasang muka sok polosnya sambil menatap kakaknya itu yang ditatap malah melototi dia dengan muka kesal.

"Kamu ya princess nyebelin banget,sini kamu" kata vito dia pun berdiri dari duduknya dan menghampiri adeknya itu eliza pun langsung lari dan berlindung dengan papahnya.vito tidak tinggal diam dia menghampiri adeknya dan menggelitiki eliza smpai sampai eliza tertawa sambil terduduk di lantai.

"Aduh ampun kak😂aduh berhenti kak ampun😂" kata eliza smbail tertawa  dan dia pun sampai menangis karna terlalu tertawa..melihat kelakuan kedua anaknya ini kedua orang tua meraka hanya menggelengkan kepala melihat eliza yang sudah capek ayah mereka pun berbicara.

"Sudah hentikan,kalian berdua ini pagi pagi sudah ribut aja" kata papah mereka sambil geleng kepala.akhirnya aksi vitopun berhenti dan eliza pun berdiri.

"Princess nih pah yang mulai duluan"jawab vito.

"Kan aku cuma bercanda pah,kak vito aja yang terlalu nganggep wleee"kata eliza dia tidak mau kalah.

"Sudah sudah kalian berdua ini ayok sarapan dulu nanti kalian terlambat"nasehat papah mereka.akhirnya pun mereka makan dengan diam.

"Kalian berdua nanti berangkatnya pakai apa?"tanya ayah mereka.

"Mungkin aku pakai mobil aja pah.kak kamu sendiri aja berangkatnya"jawab eliza.

"Kamu gak papa sendiri?"tanya vito

"Iya gak papa tenang aja kak"jawab eliza.setelah selesai makan mereka pun pamit.

" mah pah kita berdua berangkat dulu ya"kata vito.

"Iya hati hati ya sayang"kata mamah mereka.

"Vito jagain adek kamu"ingat papah mereka.

"Siap pah" jawab vito.lalu mereka berdua pun pamit.vito yang menggunakan motornya pun duluan sedangkan eliza pakai mobilnya sendiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BIARKAN WAKTU YANG MENJAWABTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang