Off membuka pintu apertemn terlihat gelap dan bau banyak sampah dimana-mana, botol bir
Dan pecah kaca dan botol berceceran di lantai...Aaaaaaaaaaa hahhha
Off hanya bisa mengehelai nafas rela melihat sosok dicari
Diantara gelap ruangan hanya sinar bulan memerangiTerlihat sosok laki-laki tampan sedang bersandar disofa.
Raut muka rela, kantong mata hitam terlihat laki kurang tidur.
Laki-laki bodoh bernama singto yang sekarang sedang meratapi penyesalan karena kehilangan orang dicintai..Hampir satu bulan sing tidak bisa menghubungi kris laki dicintai..
Sing panggil off
Ayolah sampai kapan kamu kaya gini??
Sudah satu bulan seperti ini..Phi off....
Dimana kris sekarang aku sangat mencintainya dan merindukanya??Jujur off melihat sing sekarang sangat kasihan, badan kurus tidak makan dengan teratur, kurang tidur setiap hari hanya minum mencari kris...
Sing sudah menyuruh orang mencari kris tapi tidak ketemu...
Dia seperti menghilangkan ditelan bumi...Sing sudah datang kerumah kris tapi tidak ada tau kris dan ibu kemana
Membuat sing hampir gila...Jika kalian bertanya gimana kabarnya mantan kekasih sing jawab...
Sing sudah membuang nya...Flashback on
Hari kris memiliki pergi dari sisi sing
Tak lama sing mencari kris ditaman itu, dan datang ke rumah kris.
Namun semua sia-sia...Sing menunggu didepan rumah kris hampir satu minggu.
Jika bukan off dan oujun menarik sing pulang mungkin sing akan terus menunggu didepan rumah kris..Setiap hari off atau oujun membeli makan atau minum karena sing egan pergi dari rumah kris..
Jawab sing selalu...
Phi off nanti kalau aku pergi kris kembali kerumah aku tidak bisa bertemu dengan nya....
Selalu seperti itu yang lebih parah sing seakan egan makan yang diberikan selalu utuh atau hanya sedikit dimakan itu pun off selalu mengancam.
Ai sing cepat dimakan kalau g nanti kamu sakit jangan harap bisa ketemu kris....??
Walaupun sampai sing masuk kerumah sakit hampir satu minggu karena maag keronis.
FLASHBACK off
Sing ayo bangun sampai kapan kamu kaya gini???
Ga ada gunanya lebih kamu bangkit dan cari kris dan selesai semua pekerjaan mu...Sing mendengar kata-kata phi off bener dia harus mencari sendiri kris dan bangkit.
Di lain tempat..
Kris sedang duduk di balkon rumah
Melihat indahnya malam.
Setelah kris memutuskan untuk pergi
Dari hidup orang dicintaiKris memutuskan untuk ikut dengan papa nya selama ini di cari...
Ya papa dan mae terpisah karena ego kedua orang tua papa.Tapi sang papa selalu berusaha mencari pujaan hati yang selalu dia rindu kan.
Papa kris sudah perna menikah karena dijodohin dan kris mempunyai adik tiri bernama Ae laki tampan dan imut
ibu ae meninggalkan saat melahirka ae
KAMU SEDANG MEMBACA
Peraya Oneshot (kumpulan cerita pendek)
Historia CortaIni hanya cerita - cerita pendek tetang kris dan sing