"serius kemaren ?" Tanya joy yang agak setengah teriak. "Bacot lu anjir" ucap lisa bisik bisik. Sukurnya temen temennya yang lain ga langsung ngelirikin joy.
Caca membalasnya dengan anggukkan. "Kok doyoung jadi gitu sih" ucap joy.
"Sampe segitunya banget"ucap somi.
"Gatau, kena pelet kali dia" ucap caca."Btw lu besok jadi jalan sama abangnya somi ca ?" Tanya lisa.
"Abang gua nanyain lu tadi" ucap somi
"Mager jir" ucap caca
"Udah sih lo jalan aja, abis liburan semesteran ini" ucap joy.
"... Gua minta restu dulu deh dari taeyong"
🌠
Awal liburan semesterpun tiba. Caca langsung aja membuka pakaiannya lemarinya dan menaruh semua pakaiannya diatas ranjangnya "haduh gua pake baju apaan ya" sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Gue telpon somi aja deh.. pasti dia tau tuh style an cewek yang abangnya demenin kek gimana" langsung aja caca menelpon somi.
"Mi.. abang lu suka style an cewek yang kek gimana ?"
"Apaan aja kalo buat lu mah. Abang gua tetep suka" ucap somi yang langsung ngerijek hengponnya.
"SI MONGKEY!!!"
Tin tin
"Ck"
⏭️▶️⏹️◀️⏮️
Akhirnya pun gua jalan pake kaos, levis hitam sama cardigan ga lupa bawa tas kecil. Jungkook udh nungguin didalem mobilnya sambil senyum kearah gua. Anjirr gua disenyumin dari jauh aja langsung salting:""v
Gua langsung aja masuk kedalem mobilnya jungkook "kelamaan ya ? Sorry ya gue emang rada lama barusan" ucap gua berbasa basi dikit. "Engga kok lo ga lama".
"Kita mau kemana kak ?"tanya gue.
"Tar lo juga tau" jawabnya.
So soan surprise banget abangnya somi ¬_¬
Jungkook ngajak gua ke salah satu cafe yang menurut gua view pemandangannya ini bagus banget, mayanlah buat foto foto. "Lo mau pesen apa ?"tanya jungkook yang sambil melihat menu. "Samain kaya lu aja deh" pelayannya pun langsung nulis apa yang gue sama jungkook pesen "ditunggu sebentar ya a" ucap pelayannya sambil ninggalin meja gua sama jungkook.
"Lo baru pertama kali kesini ya ?" Tanya jungkook. "Iyah, bagus banget banget. Gue biasanya kalo keluar paling mekdi".
"Mekdi yang deket rumah lo itu ?"tanya jungkook sambil cekikikan. "Iya, sama taeyong gue gaboleh maen jauh jauh".
"Kalo gue yang..."
Dari kejauhan gua kek ngeliat diana sama doyoung. Ahh, gamungkin apa cuma mata gue aja yang siwer. Etapi bener kok gue ga salah liat.
"Ca!"
"Hah, kenapa ?"
Jungkook langsung melihat kearah belakangnya "ngeliatin apaan sih lo ?"
Dari kejauhan doyoung langsung melihat kearah caca. "Engga, gue ga liatin apa apaan kok. Tadi lo ngomong apa ?"
"Kalo gue yang minta ijin sama taeyong boleh ga ?"
"Bolehlah" ga ngerti sih kenapa gua tiba tiba ngejawabnya spontan.
Doyoungpun langsung menarik tangan diana dan keluar dari restoran.
16.25
Jungkook pulangin gua dengan selamat sentosa, gua langsung aja keluar dari mobilnye. "Makasih ya udh nganterin gua pulang. Makasih juga udh ditraktir, jadi enak" ucap gue.
"Iya sama sama, girilan sama yang gratisan aja mau" gua langsung aja ketawa gajelas "yauda sana pulang nanti somi nyariin. Hati hati dijalan ya"
"Iya tuan putriku" jungkook langsung membunyikan klakson mobilnya dan pergi.
Apa kata dia barusan ? Dia manggil gua tuan putri ? Anjirrr... Gua ga ngerti kenapa gua jadi kesenengan gini. Tapi kalo emang jungkook yang terbaik buat gua, gua gabakalan nolak sih hehe.
Pas gua mau buka pintu kamar gua tiba tiba aja ada yang ngebuka duluan dan ternyata curut curut yang ngebuka. "Lu ngapain didalem kamar gua ?"
"Kita kan mau movie marathon ca. Masa nontonnya diruang tamu" ucap somi.
"Tenang gua sama joy udh beli cemilan yang banyak. Mendingan skrng lo minta film baru deh ca ke yuta" ucap lisa yang sambil melemparkan flashdisknya ke caca, cacapun langsung menangkapnya.
"Lu dari tadi ngapain aja jir, girilan ada gua baru mau minta lo"oceh gua.
"Gua gatau kan film yang lu mau minta apaan aja. Udah gih gece keburu yuta pergi" ucap joy. Dengan betenya gua langsung keluar dari kamar gua.
⏹️
Udah sampe didepan rumah yuta gua langsung aja ketok ketokin pintu rumahnya, baru mau ngetok tiba tiba pintu rumah yuta udah kebuka "ngapain lu kesini ?" Tanya johnny dengan tatapan sengitnya ke gue.
Kenapa dah nih orang ? Kemaren kemaren keknya ga kenapa kenapa.
"Yuta ada ?" Tanya gue.
"Siapa john?" Yuta langsung menghampiri johnny "eh elo masuk ca" langsung aja gua buru buru masuk.
"Lo ada film baru ga yut?" Tanya caca yang sambil mainin laptopnya yuta. "Ada deh lo cari aja. Keknya tadi gue liat lo pergi naik mobil, udh pulang aja"."Iya, keluar sebentar sih. Joy bilang mau main yauda gua buru buru aja pulang" dari kejauhan emang perasaan gue aja apa gimana johnny ngeliatin gua dengan intens.
'johnny lagi kenapa sih?'-caca
'ngeliatinnya gausa begitu juga onta'-yuta
'mungkin aja gua liatin kaya gini dia terpesona sama gue'-johnny
'oh jadi itu yang namanya doyoung'-jk
'kok sakit ya'-doyoung
'ganteng juga gebetannya'-diana
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai ◾ Johnny Seo
Romance"Bang, ka doyoung lebih suka cewek yang gimana?"-caca "Cakep,putih. Gak kaya lo alai"-taeyong . "Caca kalo lagi senyum cantik ye, jadi ingin memilikinya"-doyoung "B aja ga cantik. Kalo belum jadian sama gua"-johnny