Semenjak marahan sama Caca hari terakhir di Korea. Gue jadi jaga jarak bener-bener sama dia. Dan udah beberapa hari ini, gue sama dia ga ketemuan. Gue tau sih gue egois, tapi ya mau gimana lagi? Gue cemburu denger temen SMA nya Caca bawa-bawa nama Taehyung. Meskipun dia udah gakenal dan udah ga chat, tapi tetep aja gue cemburu.
Caca juga gaada niatan kayanya sama sekali buat ngehubungin gue. Gue mau ngehubungin duluan, tapi takut di cuekkin Caca. Gue jadi labil gini ya. Sebelumnya gue kalo mau chat cewek, ya chat aja. Tapi kenapa pas sama dia gue jadi beda sendiri?
Ting!
Seokjin
ChanyeolLho, tumben Bang Jin Line gue. Ada apa ya?
Park Chanyeol
Kenapa bang?Seokjin
Ada masalah sama Caca? Dia udah beberapa hari ini jarang keluar kamar. Masalah lo sama dia sebesar apasih sampe dia kayak orang frustasi?Park Chanyeol
Gue sempet marahin dia pas hari terakhir di Korea. Gue bentak dia karena kita ketemu sama temen SMA nya dia, dan temennya itu bawa-bawa nama Taehyung. Ya anggap gue terbakar api cemburu.Seokjin
Chanyeol.. Chanyeol..
Lo tuh lebih dewasa dari Caca. Harusnya lo gakaya gini ke dia. Dia jadi jarang keluar kamar, Chan. Bahkan kemarin, makanan dia aja gue yang bawain kekamarnya. Dan dia makan juga paling 4 suap lah. Ga tega gue liat adek gue😅Park Chanyeol
Hah? Masa sih bang? Jadi gatega gue :(Seokjin
Gue mah bilangin aja ya, Chan. Jangan nyesel nanti kalo misalnya Caca udah mulai terbiasa tanpa lo, Caca orangnya gampang ngelupain orang. Tapi gatau deh kalo ngelupain lo. Udah dulu, Chan. Gue masih mau lanjutin tugas.Park Chanyeol
Makasih infonya bang.Terus sekarang apa yang harus gue lakuin? Apa gue harus kerumah dia? Disisi lain gue masih kesel sama dia, karena dia ngobrol sama temen SMA nya dan bawa-bawa nama Taehyung. Tapi disisi lain gue juga kasian sama dia, karena masalah gue dan dia, dia jadi gakeluar kamar dan gamakan.
***
Caca Side
Semenjak gue pulang dari Korea. Gue dan Chanyeol jarang kontek-kontekkan. Bahkan untuk berniat ngehubungin dia aja nggak. Dan udah beberapa hari ini gue ga keluar kamar. Sarapan juga dibawain Kak Seokjin ke atas, dan gue cuma makan beberapa suap. Perasaan gue campur aduk, gatau harus kayak gimana ke Chanyeol. Toh kalo gue bilang gue sama Taehyung udah gaada apa-apa lagi, dia tetep aja marah sama gue.
Sekarang gue cuma bisa tiduran dikasur. Mandangin foto Chanyeol dan Gue yang kita lewatin di Korea. Disetiap tempat, Chanyeol selalu mengabadikan momen gue dan dia, setelah itu Chanyeol kirim ke Line gue. Chanyeol bukan tipe cowok romantis, bukan juga yang humoris, tapi dia selalu bisa bikin gue ketawa dengan kebodohan dia.
Satu kata yang ada didalam hati gue; Kangen.
Tok! Tok! Tok!
"Masuk." Ucap gue.
Kemudian Kak Seokjin masuk kekamar gue dan duduk ditepi ranjang. "Dek, dibawah ada Chanyeol tuh. Mau ketemu kamu, kebawah gih." Ucapnya.
Apa gue turun aja? Ah tapi gue mager :( udah PW di kamar. "Suruh Chanyeol kesini aja, Kak. Aku males kebawah. Ohiya, bilang ke Bi Ina ya, bikinin minum buat Chanyeol." Ucap gue. Kak Seokjin langsung keluar dari kamar gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter × PCY
FanfictionI love you, Park Chanyeol💙 Started #11092018 Completed #07102018