–Semuanya pasti berubah. tapi kenapa kamu terasa jauh sekali?
Pagi pagi sekali, Giovanna mendapatkan pesan dari Arka yang menyatakan bahwa ia akan menjemput dan mengantar Giovanna pulang seperti biasanya. Namun Giovanna tolak dengan alasan ia akan berangkat bersama papa nya.
Giovanna hanya memberikan alibi kepada Arka agar bisa menjaga jarak, bahkan tidak bertemu dulu selama beberapa hari ke depan.
Hal tersebut berhasil, Arka mempercayainya.
Giovanna tiba di sekolahnya saat masih pagi pagi sekali, yaitu pukul 5.56 AM.
Giovanna segera menuju kelasnya dan tertidur di sana. Ia kurang istirahat akibat semalam hanya di gunakan untuk menangis tanpa henti.
Matanya masih bengkak akibat kejadian semalam, ketambah ia tidak tidur selama beberapa jam yang membuat matanya semakin merah.
Belum ada 10 menit ia tertidur, suara Shakira memenuhi kelas yang masih sepi. "Anjir gile! Suntuk banget gue gara gara ulangan sialan." Ucap Shakira mengumpat.
Shakira menuju kursinya yang semeja dengan Giovanna. "Cuy! Udah ngapal belom buat ulhar sejarah?" Tanya Shakira menyikut Giovanna.
Giovanna lupa bahwa ia harus merapal semua materi sejarah karena ada ulhar, ia terlalu fokus dengan masalahnya sampai lupa dengan masalahnya yang lain.
Jawaban Giovanna hanya satu, yaitu menggeleng.
Shakira yang melihatnya pun lantas memijat pelipisnya, tambah pusing. "Cepet baca baca Gi, materinya se-gunung." Ucap Shakira yang telah hilang harapan untuk menyontek Giovanna.
"Gue dari semalem gak selesai selesai baca materi materi sejarah, walaupun dengan kekuatan 'cepat nyimak' yang gue miliki. Astaga, mengapa cobaan hidup hamba begitu sulit untuk dijalani oleh seorang Shakira? Semoga si ibu gak masuk." Ucap Shakira yang langsung membuka tasnya dan mengambil buku sejarahnya.
"Ya Allah, masi membeludak ini materinya." Ucap Shakira yang mengeluh.
"Bukannya gak selesai, lu nya aja yang fokus ke hp. Ketambah, untung kita gak di suruh nge-lukis Meganthropus kayak anak kelas sebelah. Lu kalo mau cepet masuk ke otak, jangan ngeluh dan anggap semuanya mudah." Ucap Giovanna terbangun dan mengambil buku sejarahnya.
Shakira diam dan merogoh saku untuk mengambil ponselnya. "Refresh otak dulu aja lah." Ucapnya membuka akun instagram dam melihat beberapa orang membuat story.
Ia melihat story instagram milik Arka dengan background hitam, dan ternyata itu video nyanyian berjudul 'cant take my eyes of you'. Shakira tidak nge-skip, karena lagunya terdengar enak.
Karena durasi story instagram hanya 15 detik, tepat di detik terakhir muncul boomerang seorang perempuan yang terlihat malu malu. dan dibawahnya dengan nama instagram Giovanna: @giovannaaq01 yang telah hilang begitu cepat dengan berganti story lain.
"Gi, hp lu mana?" Tanya Shakira seperti seseorang yang sedang terburu buru.
"Disita." Ucap Giovanna seadanya.
"Aduh!!! Pas pagi buka ig gak?" Tanya Shakira yang masih fokus dengan ponselnya.
Giovanna menggeleng.
"Berarti belum liat dong? Liat sg nya Arka?" Tanya Shakira menyelidik.
"Gak penting, mending baca." Ucap Giovanna yang fokus dengan buku sejarahnya.
"INI PENTING ANJEER!!" Ucap Shakira menyodorkan ponselnya ke depan wah Giovanna.
Giovanna yang melihatnya hanya biasa saja, nama nya juga lelaki, saat awal putus memang masih peduli, tapi saat sudah lama seperti orang yang tak di kenal, bahkan menganggap sampah. Apalagi alasan pacaran yang konyol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Infinity of Ours | [END] ✓
Teen FictionSudah terbit di Guepedia dengan judul "Tertanda, Angakasa". » part tidak akan di hapus, jadi tetap stay tune dan terimakasi yang berkenan membeli bukunyaa ^^ Kita, dua orang dari masa lalu yang kembali di pertemukan. rasaku padamu tak pernah usai, s...