Prolong

155 4 0
                                    

      Namaku Alana Wijaya, keluargaku dan teman-temanku biasa memanggil ku lala, aku mempunyai kakak yang sangat perduli dan sayang kepadaku yang bernama Alan Wijaya. Aku berasal dari keluarga Wijaya yang bias dibilang lumayan berkecukupan Aku duduk di kelas XII IPA 1 di sma tunas bangsa, masa-masa sma ku adalah masa yang sangat menyenangkan bagi ku, karena aku mempunyai 3 orang sehabat yang sangat perduli kepadaku, sehabatku yang pertama bernama Julia dia itu orangnya tertutup, selalu menyimpan sendiri masalahnya. Sehabatku yang ke dua bernama Luna dia itu orangnya jutek, jarang bicara tapi sekali bicara ngena hati. Dan yang terakir bernama Nana dia itu orangnya lemah lembut, pinplan, dan yang paling seringku ajak curhat. 

     Antonio Brawijaya yang sering dipanggil Anton dia adalah laki-laki yang popular disekolahku karena prestasina dibidang olahraga, dia juga sangat tampan dan lumayan pintar. Makanya dia dijuluki laki-laki yang sempurna dan laki-laki yang sangat dikagumi oleh hapir seluruh perempuan disekolahku, dan salah satunya adalah aku sendiri yang menyukai Anton dalam diam dari kegiatan MPLS dulu sampai sekarang. Aku dan anton hanya beda kelas dia kelas XII IPS 1.

Mohon kritik dan sarannya 

Trimakasii 

Selamat membaca  

080918  

Persehabatan (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang