Prolog

27 14 2
                                    

Awalnya Jira cuma iseng- iseng nempelin sticky note di loker nya Jinyoung. Tapi lama kelamaan itu jadi kebiasaan dia walaupun Jinyoung sama sekali ga peduli sama keberedaan sticky note nya

Kalo ada yang nanya Jinyoung keganggu atau engga, jawabannnya enggak sama sekali.

Karna dia emang bener-bener ga peduli darimana asalnya sticky note itu.

Awalnya Jinyoung kira malah yang nempelin itu Daehwi soalnya pertama kali sticky note itu di tempelin waktu hari ulang tahun nya dia.

Kirain kan pen di supresin gitu

Sampe Daehwi udah bilang sumpah-sumpahan tapi Jinyoung mah tetep aja kalo ngira kalo Daehwi pelakunya.

Dan kalo ada yang nanya Jira itu nempelin sticky note nya di loker Jinyoung itu karna dia suka sama Jinyoung? Jawabannya "mungkin?"

Jinyoung itu kelas 2, sedangkan Jira ya beda setaun lebih muda gitu deh.

Waktu pertama kali Jira liat Jinyoung itu dia inget banget. Hari senin, hari pertama mos. Jinyoung jadi panitia nya.

Di tengah lapangan, di tengah terik nya matahari. Anjash bahasa gua

Jira ngeliat Jinyoung lagi kibas-kibasin rambut nya.

Mulai dari situ dia kagum sama Jinyoung. Inget loh ya, cuma kagum belom suka apalagi sayang. Dan mulai dari situ juga Jira mulai kepo kepo in kakel nya itu.

Dan sampe akhirnya dia inisiatif buat nempelin sticky note di loker Jinyoung.

Dan sampe akhirnya juga perasaan yang kecil sekecil kacang ijo itu mulai tumbuh jadi pohon toge yang makin lama makin gede. Jadi gede sepohon jati deh. Eh engga deng blm nyampe.

Kalo Jira ditanya dia pengen milikin Jinyoung atau engga, jawabannya itu "mungkin?"

Dia ga mau sampe ketauan sama Jinyoung kalo yang nempelin itu dia. Dia bener-bener benci banget kalo sampe hari itu beneran dateng.

Pengen berenti. Tapi dia udah setengah jalan. Itu udah jadi kebiasaan dia setiap hari juga.

Hehe.

Sampe, hari yang Jira benci itu beneran dateng. Hari dimana Jinyoung tau kalo yang nempelin sticky note warna biru itu Jira.

....

bololers12
Notes 《Bae Jinyoung》
08-09-18
Start.






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Notes 《Bae Jinyoung》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang