Anyeoonngg!!! 👋👋
Maaf ya kemarin aku gak up... lg sibuk trs nggak sempet ngetik... 🙏🙏
Btw,
Big thanks for you bagi yang mengikuti and vomment Answer sampai chp ini... 😀😀
Duh terharu aku... 😢😢Sebelumnya, maaf jika banyak typo bertebaran in this chap... 🙏🙏
Let's check this out now >>>>>
🍀🍀🍀🍀🍀
Drap
Drap
Drap
Suara derap langkah yang cepat atau justru berlari menggema di setiap sudut lorong yang dilewatinya. Suara derap langkah itu terkesan cemas dan terburu-buru bak dikejar binatang buas.
Adakah sesuatu yang terjadi padanya?Brak!
"Hyung!!"
"Tae!"
"Hyung! Hiks.. Yoongi hyung! Ottokhae? Hiks.. aku.. aku.."
"Tenanglah dulu! Tenang dan bicaralah pelan-pelan."
Ya, mereka adalah Taehyung dan Yoongi.
Bisa Yoongi lihat betapa berantakannya penampilan adiknya itu. Wajah panik dengan air mata yang sesekali mengalir dari netra tajamnya. Jangan lupa luka lebam yang nampak malu-malu tersampir di sudut bibir dan pelipisnya. Lalu bagaimana dengan Yoongi? Dia baik-baik saja tentunya. Tapi tidak dengan hati dan perasaannya. Yoongi juga sama cemas dan takutnya seperti halnya Taehyung, tetapi ia tidak akan menampakkannya. Tidak jika di depan Taehyung yang sudah sekacau ini."H-hyung hiks.. mian, mianhae tidak bisa menjaga Jungkook dengan baik. Hiks.." racau Taehyung.
Yoongi yang melihat Taehyung kacau pun segera memeluk dan menenangkan adiknya itu.
Grep
"Sstt... uljima! Ini bukan salahmu. Tenang dan ayo kita pikirkan cara menyelamatkan Jungkook, oke?" Ucap Yoongi sembari menepuk-nepuk pelan punggung Taehyung.
"Hiks.. hyung ta-tapi aku, aku hiks.."
"Tenangkan dirimu adik! Tak akan menyelesaikan masalah jika kamu masih seperti ini. Ingatlah sekarang Jungkook membutuhkan pertolongan kita, pertolonganmu! Aku yakin sekarang ia sedang mengharapkanmu datang menyelamatkannya. Jadi tenang dan ayo pikirkan cara penyelamatan Jungkook!" Ucap Yoongi.
Setelah mengatakan kata-kata tersebut, Yoongi melepas pelukan mereka dan menatap Taehyung dengan teduh sembari menghapus sisa aliran air mata Taehyung.
"Kajja kita menemui Changwook hyung!" Ajak Yoongi pada Taehyung.
Taehyung yang diajak pun hanya menganggukkan kepala tanda setuju.
Dan setibanya Yoongi serta Taehyung di ruangan Changwook, mereka langsung disambut dengan senyuman kecil Changwook yang sudah menanti kehadiran mereka.Segera saja Changwook mengajak kedua pemuda di depannya duduk di sofa ruangannya.
"Ayo duduk." Ajak Changwook.
"Nde, hyung." Respon Yoongi.
Ya, hanya Yoongi saja yang merespon ajakan Changwook untuk duduk dan Taehyung hanya diam tidak merespon karena pikirannya sedang bercabang untuk saat ini.
"Tae, gwenchana? Semua akan baik-baik saja, percaya padaku." Tanya Changwook.
"Um.. gweanchana, hyung." Lirih Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANSWER [KTH.JJK Family/Brothership]
Fiksi PenggemarH-I-A-T-U-S Story by dannica Cover by dannica ----- Kata orang kesialan kita bisa menjadi harapan baru bagi orang lain. Benarkah? Bagaimana denganku yang bertemu dengannya? Kesialankah atau sebuah anugerah? Just give me the ANSWER...