Terlambat Sekolah.

24 1 0
                                    

Pagi hari dengan cuaca yang lumayan dingin membuat seorang Elvan arsalan putra syahreza enggan bangun dari tidur nyenyaknya,elvan mendesis saat ada suara yang mengganggu tidurnya,dengan gerakan gesit ia melihat ke arah ponselnya.

"GC KESEKOLAH!"Triak seseorang dari sebrang sana membuat elvan menjauhkan ponselnya dari telinganya,lalu ia mematikan sambungan telfonnya dan melihat ke arah jam dinding yang menunjukan pukul 06.15

"OIYA INI HARI SENIN!"Heboh elvan sambil beranjak dari tempat tidur dan belari ke kamar mandi,tak butuh waktu lama elvan sudah keluar kamar mandi dan memakai seragamnya dengan asal,saat semuanya sudah beres elvan bergegas ke parkiran dengan sedikit berlari.

Elvan melajukan motornya dengan kecepatan di atas rata-rata, 6 menit ia sudah sampai di sekolah tapi sialnya gerbang sekolah sudah tertutup,elvan tak sengaja melihat ke pos satpam yang di dalamnya ada pak jarwo - satpam sekolah tengah meminum kopinya dengan nikmat,elvan segera menghampiri pak jarwo dan menaruh motornya di depan gerbang sekolah.

"Selamat pagi pak jarwo yang hari ini sangat ganteng tapi masih gantengan saya"Sapa elvan dengan senyuman jahilnya ke arah pak jarwo

Pak jarwo menatap geli ke arah elvan saat elvan mengedipkan matanya ke arah pak jarwo."Sudah dateng telat,baju di keluarin,ga pake dasi,ga pake sabuk,ga pake kaos kaki,rambut berantakan,bisa di bilang kamu seperti anak berandalan!"Ejek pak jarwo menggeleng-gelengkan kepalanya sambil mentap elvan dari ujung rambut sampai ujung kaki

Elvan tersenyum jahil ke arah pak jarwo."Tapi saya tetep ganteng kan pak?"Tanya elvan sambil menaik turunkan alisnya

"Hmm bisa di bilang begitu sih,tapi tetep aja masih gantengan saya waktu masih muda"

"Berarti bapak sekarang jelek dong?"Tanya elvan sambil mengumpat menahan tawa saat melihat wajah pak jarwo yang menatapnya dengan sangar

"En-------"

"Bukain gerbangnya dong pak!"Potong elvan sambil memelas-melaskan wajahnya.

"Gabisa!kamu kan sudah telat,jadi kamu mendingan pulang saja!"Usir pak jarwo membuat elvan mentapanya dengan tajam

"Pak ja-------------"

"SELAMAT PAGI PAK JARWO YANG BAIK HATI DAN TIDAK SOMBONG"Sapa seseorang sambil tersenyum ke arah pak jarwo.

Elvan mengerutkan keningnya saat menyadari gadis cantik,mungil,berambut pirang,senyuman yang manis membuat siapa saja yang melihat langsung menatapnya tanpa berkedip."Suara lo cempreng!"

Aleta membalikan tubuhnya menghadap ke arah elvan sambil menatap tajam."Lo ngejek gue?"

"Menurut lo?"

Aleta tak memperdulikan jawaban elvan dan langsung menghadap ke arah pak jarwo dengan wajah melasnya.

"Pak bukain pintunya dong!"Ucap aleta yang membuat pak jarwo dengan gerakan gesit langsung membukukan pintu gerbang untuknya.

Elvan mengerutkan keningnya saat menyadari pak jarwo membukakan pintu gerbang untuk aleta."Pak jarwo ko ga adil sih!"

"Ko lo sewot sih!?"Sinis aleta sambil berkacak pinggang

"Hehe maaf mas elvan habisnya mba aleta cantik sih"Cengir pak jarwo

Elvan tersenyum mengejek ke arah aleta yang sedang menyombongkan dirinya."Cantik?mirip kembaran monyet begini pak jarwo bilang cantik?"

"Enak aja lo bilang gue kembaran monyet!lo tuh kembaran gorila!"Ucap aleta tak trima.

"LO KEMBARAN MONYET!"

ALETATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang