Kruyukkkk...
Ceritanya perut gue bunyi guys. Gue lihat jam dan si jarum panjang tepat di angka 12, sedangkan jarum pendeknya pas di angka 11.Gue garuk-garuk kepala gue. Engga. Bukan karena gatel tapi karena tadi abis perang bantal bareng dahyun nyampe ketiduran. Dan gue belum makan. Heol~ chaeyoung untung masih bisa bangun.
Tzuyu udah mapan dikasurnya. Gue sengaja keluar ke sarang makanan or dapur guys. Tak! Gue nyalain saklar dan nyala deh lampu dapur. Gue buka kulkas dan yah.. gak ada makanan. Gue lupa tadikan udah dilahap habis sama momo eonni. Yah dia emang mosternya makanan.
Terpaksa gue bikin susu coklat panas dan gue liat ada sepotong kue disana. Hemm perasaan ga ada kue disini. Dan gue liat itu dipiring yang biasa dipake kak mina buat makan. Tunggu! Jangan bilang dia makan kue? Wahh gak ngasih tau nih yah..
"Chaeyoung?~" panggil seseorang.
Gue langsung balik badan. Mina eonni? Dia kok pake baju putih sih? Rambutnya juga acak-acakan banget lagih.
"Iya, kok eonni belom tidur?" Tanyaku. Uhh agak merinding ya?
Mina eonni mendekat kearahku. Bulu gudukku langsung berdiri. Ihhh kenapa sih? Gue liat kelantai, masih ada kok kakinya.
"Gue pusing~" katanya, sambil bersandar dipundakku.
DEG! Jantung gue langsung berdebar kenceng guys..
"Owhh eonni u- udah minum obat belom?" Kataku sambil minum susu panas. Yang kebetulan masih panas dan gue langsung minum. Otomatis gue keselek. Mina eonni langsung nepuk-nepuk punggungku.
"Hati-hati makanya. Orang panas kaya gini main diminum aja. Untung lidah kamu gak kebakar, sini aku tiupin~" katanya sambil mengambil cangkirku.
Aku cuma menatapnya. 'Lagi sakit aja masih perhatian lo kak, siapa yang gak mau sama elo, ehh?'
"Nih?" Katanya sambil memberikan cangkir yang sudah ditiupnya.
'Sttt?? Tadi pas mina eonni niup cangkirnya tuh. Bibirnya yang pucet itu keliatan menggoda banget.. jadi pengen,, ehh apaan sih chaeyoung, kasihan mina eonni lagi sakit'
"Gomawo~" jawabku. Malu-malu.
Dia kembali bersandar dipundakku. Uhh manja banget sih my penguin.
"Chaeng?" Panggilnya. Aku menoleh menatap wajahnya.
"Hmmm~" gumamku.
Mina eonni memeluk perutku. "Aku kehujanan pas pulang sama jeongyeon tadi~" katanya.
DEG! Udah meluk tapi topiknya kok kak jeongyeon sih?
"Oohh~ emang gak berteduh dulu~" kataku menanggapinya.
"Engga. Takut dimarahin sama jihyo. Jadi ya udah deh kita nekat hujan-hujanan~" katanya.
"Lah tapi kan eonni jadi sakitkan sekarang?" Jawabku.
Mina menatapku. Akupun balas menatapnya. Kemudian dia tertawa.
Why? Ada yang lucu dengan wajahku kah?."Ahaha my chaeyoung khawatir sama minari, cieee yang khawatirr kalo aku sakit. uluhhh-uluhh sini kasih eonni popo biar cepet pergi pusingnya~" katanya sambil menunjuk pipi kanannya imut.
Waduhhh kok dia pinter gombal sih? Kan chaeyoung jadi ma.. mau gituloh. Wkwkkw.
"Ihh eonni cari kesempatan nih yaa?" Kataku jual mahal. Wkwk sebenernya sih mau. Tapi yah tetep harus cool dong.
"Owhh kalo gitu cium diiiii?? " katanya sambil menyeringai.
Aku mengerutkan dahiku. Dan losttt!
MINAAAAAAAAAAA!!!!!!
DEMI GOD JIHYO,, SANAKE..DIA KISS GUE DI BIBIR. DIBIBIR! BIBIR COY!!
Dan setelah itu mina eonni lari kekamarnya tanpa dosa sedikitpun.
Gue? Masih syok dan jari manis gue pegang ke bibir yang di kiss sama mina eonni. TADI. . .TAK!
Lampu dapur mati. Dan gue langsung lari ke kamar dan berlindung dibalik selimut.
"Uhhhh pegel juga tidur didapur, nghhh pindah kekamar ahh. Pasti jeongyeon lupa gak bangunin momo didapur, uhh sebel- sebel" kata momo sambil mematikan lampu DAPUR.
Hai???😊😊😊 long time no see?😅 ada yang masih bacakah? Okeh Michaeng buat yang request. Yaitu @MouRKim. Semoga puas ya ama cerita ala kadarnya gue😊. Thanks buat vomennya😊. As always selalu gue sempilkan beberapa momen gaje inihh. 😅😅 nextt cerita bakal ada satzu moment😊. Siapa yang shippernya mereka?? SATZUUU???
😎😎😎😎 OKEH. BYEEE. ANYEONG YOROBUN👋👋👋👋❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and TWICE??
Randomsepenggal kisah pertemanan diantara kamu dan twice, soal kehidupan yang sebenarnya keras tapi jika dilalui bersama twice. kalian akan bahagia. karena kebahagian itu sederhana ketika kalian bisa mengambil foto dan video absurd bersama teman kalian. d...