Part 11 - Gift

233 42 4
                                    


Tepat 01 September 2018

Hari semakin larut,Jam telah menunjukan tepat pukul jam 12.00 KST. Seorang wanita cantik terlihat tengah mengendap-endap memasuki kamar yang ia tempati bersama suaminya dengan menggenggam sebuah kotak kecil di tangannya yang ia sembunyikan di balik punggungnya.

Dengan perlahan ia melangkah menuju ranjang yang telah di huni oleh seorang makhluk tampan yang terlihat tengah tertidur dengan posisi menelungkup membelakanginya.

Dengan sangat berhati-hati wanita cantik itupun menaikan kedua kakinya keatas ranjang untuk mendekati suaminya.

"Oppa...."

So Hyun membuka suaranya berharap mendapat jawaban dari Jungkook.

"Oppa....."

So Hyun kembali memanggil suaminya tersebut,namun nihil sepertinya suaminya tersebut telah tertidur pulas.

Dengan penasaran So Hyunpun mencondongkan tubuh dan kepalanya ke arah wajah Jungkook untuk memastikan bahwa suaminya tersebut betul-betul tertidur atau tidak.Dan tepat seperti dugaannya bahwa Jungkook memang telah tertidur pulas.

"Aishhh... dasar tukang tid.... Kyaaaaa!"

Belum sempat So Hyun menyelesaikan kata-katanya,ia di buat kaget oleh tingkah Jungkook yang memeluk erat tubuhnya secara tiba-tiba.

"Apa yang kau lakukan Nyonya Jeon?" bisik Jungkook di telinga So Hyun dengan kedua mata yang masih terpejam dan sedikit membuat bulu kuduk So Hyun meremang.

"Aishhh.. pabo! Kau mengagetkanku!" ujar So Hyun kesal.

"Wae? Seharusnya aku yang kaget dengan kemunculanmu yang tiba-tiba di hadapan wajahku" ujar Jungkook masih dengan kedua matanya yang tertutup rapat.

"Ish... gotjimal! Kau pura-pura tertidurkan Jeon Jungkook?" ujar So Hyun sedikit sakratis.

"hmmmm....." jawab Jungkook dengan suara yang terdengar sangat malas,seperti tidak berkonsentrasi mendengar apa yang istrinya katakan karena dapat di pastikan bahwa pria itu betul-betul sudah mengantuk,atau mungkin memang tadi ia sudah tertidur pulas. Tapi mengapa masih saja bisa menjahili istrinya? Entahlah......

So Hyun menarik kakinya secara perlahan yang tadi sempat menggantung di balik pinggang Jungkook karena ulah suaminya tersebut yang telah menarik asal tubuhnya secara tiba-tiba,lalu perlahan ia menolehkan kepalanya kearah Jungkook.

"Oppa.... Saengil Chukae hamnida..." bisik So Hyun lembut di telinga Jungkook.

Namun di lihatnya suami tercintanya tersebut hanya mengulaskan sedikit senyum sekilas dan kembali menghembuskan nafas teraturnya untuk terus menyelami alam mimpinya.

So Hyun kembali meluruskan kepalanya dan menatap langit-langit kamar.

"Oppa... Apa kau tahu aku memiliki sebuah hadiah untukmu" ujar So Hyun sembari menampilkan seulas senyum manis di wajah cantiknya dengan masih tetap menatapkan matanya kearah langit -langit kamarnya tersebut.

"Aku dapat menjamin bahwa hadiah ini adalah hadiah paling istimewa yang pernah kau terima dari tahun-tahun sebelumnya dari sejak awal kita saling mengenal" sambungnya lagi masih dengan menampakan senyuman manisnya masih dengan menatap langit-langit.

"Eothe Oppa... apa kau mau menebaknya?" Ujar So Hyun lagi dan kali ini ia kembali menolehkan kepalanya kearah Jungkook.

Namun apa yang dilihatnya berbeda dengan apa yang di perkirakannya, Jungkook terlihat tengah kembali menghembuskan nafas teraturnya dengan mata yang terkatup sempurna dengan kedua alis hitam yang terbingkai indah di atasnya,dan hal tersebut sukses membuat So Hyun mengerucutkan bibir mungilnya.

Two Heart Of FAMILY - Season 2 [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang