prolog

10 3 0
                                    

Seandainya waktu bisa di putar,
Aku hanya ingin
Waktu mengulangi masa di mana
aku dan kamu
bermain di bawah rintikan hujan.

°•°•°•°

Pindah ke kota lain?
Meninggalkan teman teman dan juga sahabat?

Itu adalah mimpi terburuk bagi seorang gadis berusia 16 tahun.

Tinggal bersama orang lain?
Dan memiliki lingkungan baru?

Itu adalah hal yang tidak pernah terpikirkan olehnya

Tidak di anggap sama ayah?
Juga tidak di anggap sama teman sendri?

Itu adalah kentataan buruk yang pernah ada.

Seperti itu lah kenyataan bila tidak di ketahui maka kita seperti orang yang bodoh. Dan sekalinya kita mengetahuinya akan terasah sangat pahit di hati

•°•°•°•

Sekarang waktu menunjukan angka 13:20 itu artinya tinggal 40 menit lagi ia sampai di tempat tujuannya.

Tempat di mana ia harus memulai hudup baru dengan linkungan baru juga daerah baru.

Slamat tinggal!

Hanya kata itu lah yang mampu ia ucapkan ketika harus menginggal kan kota di mana ada banyak sekali kenangan.

Kenangan ketika ia menginjak usia 1 tahun sampai sekarang ketika ia mau menginjak usia 16 tahun.

Kota di mana ada sahabat dan juga teman temannya, beserta kenangannya.

BUUUMMM...


Bunyi kapal telah terdengar dia segerah menyiapkan semuanya.

"Nati mama akan nyusul kamu kok" ucap seorang wanita paruh baya yang sedang memegang kedua pipi putri keduanya

"Jaji ya ma!" ucapnya dengan mengcungkan jari kelingkingnya.

Mamanya hanya menganggukan kepalanya dan langsung mengecup puncak kepala putrinya itu.
Ini adalah hari pertama ia harus merelakan satu orang putrinya pergi dan tinggal bersama orang lain.

"Jaga adek mu baik baik" ucapnya pada seorang lelaki yang sudah ia anggap sebagai anaknya sendiri.

"Iya tan. Kita pergi dulu ya" ucapnya sambil mengecup punggung tangan wanita itu.

"Iya hati hati."

Setelah pungung anaknya menjauh. Satu kalimat keluar dari mulutnya.

"Ara jangan lepas tangan abang mu!!" teriaknya membuat air mata yang tampung dari tadi akhirnya jatuh juga.




°•°•°•°•°

Hai ini cerita pertama aku

Sebelumnya aku pernah bikin

Cerita juga tapi bukan cerita

Juga sih tapi sebuah caption

Semoga suka ya cerita ini

Cerita ini di ambil sebagian

Dari kisahnyata

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ElTaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang