Prolog

247 19 2
                                    

"Oi, kau kenapa ?" tanya seseorang dengan surai hitam ber ombre magenta.

"Aku...akan pergi ke asrama para bangsawan yang ada di Philadelphia," kataku seraya menundukkan wajah.

"Eh?!!"

"Doushite?!" tanya pria berkacamata seraya berdiri.

"Kata ayahanda, aku akan disana selama beberapa tahun untuk belajar tata cara kerajaan, karena setelah Nii-san pergi hanya akulah satu-satunya pewaris tahta," kata ku tanpa mengangkat wajahku sama sekali.

Aku takut melihat wajah kecewa mereka.

'Mereka akan membenci ku...' batin ku.

Ku pejamkan mataku erat erat.

"Pergilah..."

Aku terbelalak dengan segera aku mengangkat wajah ku dan menatap mereka, mata ku membola. bukan wajah kebencian yang tampak di wajah mereka tapi ukiran senyuman.

"Pergilah dan jadilah putri yang bijaksana," kata pria ber surai putih seraya tersenyum.

"Jadilah putri seperti almarhumah ibunda ratu," kata pria dengan surai krem.

"Kami akan menunggu mu disini..." kata si surai merah seraya tersenyum tipis.

"Lalu kita akan bermain bersama lagi!!!," pekik pria ber surai pink seraya merangkul temannya yang ber surai hitam itu.

"Betul!!!," sambung pria ber surai hijau seraya merangkul sisi lain temannya.

"Yamero yo omaetachi!" yang dirangkul memberontak.

Aku terdiam sesaat dan kemudian menyunggingkan senyuman.

"Arigatou minna..." ujar ku.

Mereka hanya tersenyum.

"Hime-sama! sudah waktu nya berangkat!," teriak gadis berambut merah tua seraya melambaikan tangannya.

"Sudah waktunya berangkat, aku pergi dulu. Jaa minna sampai jumpa!!!," kataku seraya berlari meninggalkan mereka dan melambaikan tangan ku.

"Belajar yang giat (y/n)-chan!,"

"Kami akan menunggu kau kembali!,"

Aku pun masuk ke dalam kereta.

"Kita berangkat yang mulia!,"

Kereta pun berjalan meninggalkan asrama para ksatria. Senyuman masih terukir di wajahku.

"Walaupun aku tak tahu bisa atau tidak, aku akan berusaha..."

"Arigatou minna..."

-------------------------------------------

minna - san
yume balik dengan cerita baru nih !!!

Arigatou gozaimasu @hikarichan krn senantiasa memberikan inspirasi dan masukan masukan yg josss...

jangan lupa vote dan comment y !
jaa, sampai jumpa di chapter selanjutnya minna-san !!!

KNIGHTS !!! ( Knight B Project x Princess Reader )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang