[ONESHOT] - Only You

632 61 8
                                    

Summary :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Summary :

Ketika rasa lelah menyerang membuat Sungwoon menjadi pribadi yang sensitif dan gampang tersinggung. Hanya dengan satu tindakan Minhyun yang dapat meluluhkan Sungwoon.

NOTED :

Sedikit rated ya😳 tapi masih aman ohoo

ㅡㅡㅡ

< Sunday, 9th Sept 2018 >

" ah! Akhirnya selesai juga.."

" badanku terasa sakit semua. Rasanya mau patah.."

" Aku ingin segera tidur! Aku rindu kasurku!"

" coba saja ada pintu doraemon. Rasanya ingin langsung sampai dorm dan tidak perlu perjalanan jauh.."

Suasana Waiting Room langsung ramai ketika para member Wanna One yang baru saja menyelesaikan penampilan mereka di acara Daegu K-pop Festival. Beberapa diantara mereka terlihat mengeluh karena padatnya jadwal serta rasa lelah dan letih yang menyerang mereka.

Minhyun yang memperhatikan mereka pun hanya tersenyum tipis mengerti dan memahami mereka. Dari pantulan cermin yang terpasang di depannya ia dapat melihat satu sosok yang biasanya akan tetap mengeluarkan suara entah itu candaan atau keluhannya, tapi malam ini terlihat berbeda.

" Sungwoon Hyung...apa kau baik-baik saja?" tanya Minhyun setelah ia membersihkan make-up dan berganti pakaian. Tangannya bergerak membelai rambut Sungwoon.

Sungwoon mengangkat kepalanya menatap Minhyun dan menganggukkan kepalanya seraya tersenyum tipis pada Minhyun.

"Aku baik-baik saja.." jawabnya sambil bangkit dari posisi duduknya dan berjalan kearah Cordi yang memanggilnya untuk membersihkan make up dan berganti pakaian.

Kedua mata Minhyun mengikuti pergerakan Sungwoon. Ia menghela nafas dan tampak sedikit khawatir mengetahui kalau Sungwoon sebenarnya tidak baik-baik saja. Seperti biasa pria itu tetap berusaha untuk kuat walau Sungwoon terlihat sangat lelah. Minhyun tahu betul tentang itu karena Sungwoon tidak pandai menyembunyikan ekspresi wajahnya ketika sedang berada di titik dimana dia sangat kelelahan dan moodnya menjadi jelek. Dan ia juga tahu betul, itu tandanya Minhyun harus melakukan sesuatu agar mood kekasihnya membaik.

ㅡㅡㅡ

Minhyun tersenyum gemas menatap sosok pria di depannya yang selama di waiting room tadi menunjukkan bahwa dia baik-baik saja dan sedikit bersikap dingin. Namun, begitu sampai di dorm dan hanya mereka berdua, sisi manja dirinya langsung keluar.

Hwangcloud's DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang