chapter 4.kalah start

132 10 0
                                    

Hinata memandang langit yang sudah mulai mendung,dengan tatapan kosong.Ia duduk dikursi dengan tenang,mengabaikan kebisingan di sekelilingnya.
Beda dengan sasuke yang sedang menatap gadis hyuga itu,bukan karena suka tapi ia sedang memikirkan cara agar gadis itu takluk padanya.
Selama ini banyak gadis yang memujanya,namun ia hanya fokus untuk belajar dan tidak terlalu memperhatikan itu smua.
Saat sedang asyik di dunia hayalannya,hinata dikejutkan kedatangan uzumaki naruto,primadona sekolahnya.
"hai,nata-chan,tumben sendiri.
biasanya sama si pinky,dimana teman pink mu itu?"naruto mendudukkan bokongnya di samping hinata.
Hinata hanya mendengus kesal,dan menatap naruto tajam.
"maaf tuan uzumaki yang terhormat,aku bukan bodyguard sakura.Jadi berhentilah bertanya padaku"hinata kembali memalingkan wajahnya menghadap keluar jendela.
Naruto tertawa lebar dan menangkup wajah hinata dengan telapak tangannya
"kau cemburu ne,heheheh.Tenang saja hime kau yang akan menjadi selalu pemilik hatiku",naruto memajukan wajahnya,baru saja akan berjarak 10 cm.
brukk..
Hinata mendorong wajah naruto keras,sampai tubuh kekar itu terjungkal kebelakang.
"ittaiiii...kau jahat hime"naruto menggosok pantatnya yang berdenyut nyeri.
Hinata hanya acuh,dan beranjak dari sana.
Sedangkan naruto kembali mengejar pujaan hatinya itu.




*sasuke pov.
Sasuke mengepalkan tangannya kuat,ada gejolak kebencian dihatinya.
Kedekatan mereka membuat sasuke naik pitam.
tapi apa???dia akan membuat permainannya,dia tidak sadar bahwa dirinya akan menyesal.





TBC...

maaf ya,chapter ini singkat banget😯😯😯😯
Tapi janji dhh,chapter depan akan lebih panjang😅😅

komen ya guys

The mask a boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang