Wedding You

1.7K 111 0
                                    


"Selamat..dan Selamat datang.." Ucap Seolji setelah memberi rapalan mantra kepada Jisoo diupacara pernikahanya dengan Taeyong.
Jisoo menghela nafasnya tanda dirinya lega, Air mata Jisoo tak bisa ia bendung tapi tidak untuk Taeyong yang terlihat tenang.
"Silahkan.." Ucap seorang wanita bergaun hitam yang kelihatanya juga masih keluarga besar kerajaan, Taeyong mengambil kristal putih berbentuk embun kecil yang dibawa wanita itu dan memasangkanya tepat diceruk leher Jisoo dan itu terasa sedikit sakit, Wanita itu mundur lalu Taeyong menarik Jisoo untuk berhadap wajah denganya dan..cup satu kecupan singkat yang menandakan Jisoo milik Taeyong mulai sekarang.
Para tamu bertepuk tangan meriah menyambut kedatangan Jisoo sebagai anggota baru dari istana dan keluarga raja.
Tengah malam bulan purnama adalah yang paling membahagiakan untuk semua rakyat negeri Herzlan, bagaimana tidak? Mereka menyambut anggota keluarga istana baru bahkan yang satu ini 'sangat suci' siapa lagi kalau bukan Jisoo.
Jisoo terus menggandeng tangan Taeyong dan berjalan mengikuti suaminya.
"Kita akan kemana Tae?" Tanya Jisoo, Taeyong berhenti dikerumunan para vampir dan menemukan yang ia cari.
Ayahnyalah yang ia cari.
"Papa!" Panggil Taeyong, Raja Hyun Jin dan para mentri kebesaran yang sedang berbincang menoleh kearah suara Taeyong.
"O..kalian..ada apa?" Tanya Raja Hyun Jin, Jisoo sedikit menundukkan kepalanya .
"Waah..ternyata benar auranya sangat suci Raja Hyun.." Ucap salah satu mentri berkumis tipis dan bermata agak sipit, Raja Hyun Jin tersenyum namun tidak untuk Taeyong.
"Papa..aku kesini ingin berbicara empat mata dengan papa.. Ji kau bersama Sehun jangan pernah lepaskan tanganya!" Jisoo hanya mengangguk dan shiit..Sehun sudah berada tepat disamping Jisoo.
"Kak..tolong jaga dia, aku hanya sebentar berbicara dengan papa beritau Seolji noona jika Jisoo bersamamu.." Pinta Taeyong mencium singkat kening Jisoo dan menghilang bersama sang papa.

"Jisoo..jangan lepaskan tangan Seolji aku berikan kau kepada dia,," Jisoo mengangguk lalu menghilang bersama Sehun.

###
"Ada apa?" Tanya Raja Hyun Jin kepada Taeyong, Taeyong ikut duduk berhadapan dengan sang papa.
"Papa, aku ingin meminta papa untuk mengizinkan calon anakku dan Jisoo tinggal didunia manusia jika ia telah lahir.." Raja Hyun Jin mengengernyitkan dahinya dan menatap tenang Taeyong.
"Tidak, kupastikan itu tidak terjadi nak,, kau tau bahwa keturunanmu akan menjadi incaran diseluruh negeri werewolf dan vampir kau faham resiko yang kau ambil? Peraturan negeri Herzlan mutlak! Sebelum keturunanmu lahir maka kau dan istrimu tidak akan keluar dari negeri ini! Dan setelah keturunan kalian lahir maka harus berada disini mendapat didikan dua kali lebih keras dari vampir biasa! Kau tau papa tidak mengizinkan itu!" Taeyong menyatukan alis tajamnya.
"Papa, kumohon aku berjanji untuk segala hal! Jisoo tidak bisa berada lebih lama dinegeri ini! Jika perlu aku akan bersumpah untuk blackmoon!" Raja Hyun Jin memijit keningnya, lalu menepuk pundak sang putra.
"Lalu bagaimana dengan arwah Greagadille?" Taeyong tersenyum kepada sang Ayah.
"Ayah tau bahwa selama ini istriku aman didunia manusia, begitupun dengan keturunan kami nanti.." Raja Hyun Jin ragu sangat ragu dengan keputusan anak terakhirnya ini.
"Papa aku berjanji.." Tangan Raja Hyun Jin terlepas dari pundak anaknya dan menghela nafasnya.
"Izin kepada kedua kakakmu! Mereka yang memutuskan.." Ucap raja dengan sangat berat hati sebenarnya, baginya aturan tetaplah aturan,, menuntut? Ya! Tentu saja itulah yang namanya aturan bukan?!
"Apa papa rela?" Sebenarnya sangat berat bagi Raja Hyun Jin karena harus melepas warrior terkuat apalagi kalau bukan Taeyong, Jisoo, dan keturunan mereka.
"Tidak! Namun papa bukanlah manusia yang lebih mengutamakan sifat egiis mereka, Bagi vampir seperti papa apapun itu asal kalian selamat maka pergilah bawa blackmoon bersama kalian!" Taeyong tersenyum dan memeluk erat sang papa, Sifat yang sama dengan sang mama benar benar dimiliki Raja Hyun Jin, Mungkin jika kalian fikir setelah kehilangan istrinya Raja Hyun Jin lebih keras dan egois! Itu semua salah! Aturan memang menuntut untuk ditaati dan tidak dilanggar! Namun mengubahnya itu masih mungkin bukan?
"Terimakasih papa.." Raja Hyun Jin mengangguk dan tersenyum percaya kepada putra terakhirnya lalu menghilang.

####
"Sehun!" Sehun menoleh dan mencari sumber suara diantara kerumunan vampir dan beberapa werewolf masih dengan menggandeng tangan Jisoo.
"Oo..hai sayang" Balas Sehun kepada......... ya siapa lagi kalau bukan 'hot matenya' alias istrinya Oh Jennie.
"Kau menggandeng gadis lain?!!" Astaga, istri Sehun mulai marah.
"E-"
"Tidak!! tidak!..bukan aku adik ipar Sehun oppa, aku Jisoo.." Spontan Jisoo melepas genggaman Sehun dan mengibaskan kedua tanganya untuk memberi penjelasan.
Jennie mulai menampakkan wajah mengertinya dan mencubit pipi Jisoo gemas hingga gadis itu mengaduh.
"Aw.."
"Astaga! Jadi si cantik ini adik iparku? Ahahaa..maaf aku kira kau salah satu vampir vampir kurang belaian yang selalu mencoba menggoda suamiku..ahaaaha..maaf ya adik ipar.." Jisoo hanya tersenyum mendapati omongan kakak iparnya itu.
"Iya tak apa eonni.." Balas Jisoo manis. "Sayang kau mau bawa kemana adik ipar ini?" Tanya Jennie yang mendepel dipundak Sehun.
"Aku ingin mengantarkanya ke Seolji, apa kau bisa mengantarnya sayang?" Jennie mencubit kecil bahu suaminya dan menampakkam wajah marahnya.
"Kau ini selalu seperti itu! Kalau membantu orang jangan setengah setengah! Kita antar bersama dan..biar aku yang menggandeng tanganya!!"  Sehun tersenyum sedikit dan menyusul istrinya berjalan mencari Seolji bersama Jisoo.

####
"Iya, dimana Reyeon?" Tanya Seolji kepada Taehyung anak pertama Sehun dan Jennie.
"Dia bermain bersama Soyeong" Begitulah Oh Taehyung anak yang pandai, cuek, dan bertanggung jawab.
"Lalu kenapa Taehyung tidak bergabung?" Tanya Seolji agak gemas dengan wajah datar anak 7th didepanya itu.
"Mereka sangat gaduh..jadi aku tinggal sebentar .." Seoji tersenyum dan mengelus pucuk kepala anak laki laki didepanya itu.
"Seolji!" Seolji menolehkan kepalanya dan mendapati Jennie dan Jisoo yang digandeng istri dari kakaknya.
"Eonni..ada apa?" Jennie mensejajarkan Jisoo dan Seolji.
"Kutitip gadis ini..jaga dia ya?" Seolji mengernyitkan dahinya.
"Ada apa ini?" Seolji sangat mengenal suara itu, ya..siapa lagi kalau bukan suaminya Park Chanyeol pemimpin Pack Silvermoon pack terkuat dari negeri Werewolf.
"Hai sayang.. Taeyong memintaku menjaga istrinya sementara dia ada urusan.." Chanyeol hampir mirip garangnya dengan Taeyong itulah fikiran Jisoo.
"O..dimana Reyeon?" Jisoo kagum dengan ketampanan kakak iparnya..ternyata saudara Taeyong tidak ada yang jelek sama sekali, malahan hampir sempurna dimata Jisoo kecuali Taeyong yang tentunya sempurna sekali bagi Jisoo.
"Dia bersama saudaranya..kau tidak mau menjabat tangan adik iparmu?" Chanyeol tersenyum miring lalu menyerahkan tanganya, Jujur Jisoo malu karena waktu Jisoo dikenalkan pada anggota keluarga Taeyong malam itu dia tidak melihat suami dari Seolji maka dari itu dia sedikit takut.
"Kau terlihat takut? Kau takut padaku hmm??" Astaga!! Kenapa Jisoo selalu tidak bisa menyembunyikan emosinya entah itu saat ia takut, sedih, dan senang!! 'Payah' batin Jisoo.
"Apa? Kau takut pada Chanyeol? Jangan takut..dia tidak menggigit walaupun dia werewolf.. jika dia menggigitmu katakan padaku kuberi pelajaran dia!" Ucap Seolji sambil mencubit lengan suaminya dengan gemas.
"Ahaha..tidak eonni aku tidak takut hanya..canggung saja karena malam itu aku tidak melihat Chanyeol oppa.." Seolji mengangguk.
"Oo..iya ya malam itu dia ada urusan penting dari packnya jadi tidak bisa datang.." Jisoo asing dengan nama apa tadi??? Pack?? Apa itu?
"Pack?? Pack itu apa?" Chanyeol dan Seolji saling tersenyum karena gemas dengan istri adik mereka itu.
"Pack itu sebuah daerah kekuasaan raja..Satu pack dipimpin oleh satu raja dan packku adalah silvermoon, pack didunia werewolf hanya ada 3 Yaitu pack yang aku pimpin silvermoon, Bluemoon, dan Blackmoon.. apa kau mengerti?" Jelas Chanyeol, Jisoo hanya melongo dan mengangguk mengerti pada Seolji dan Chanyeol yang berada didepanya.
"Sepertinya dia sedikit faham sayang.." Ucap Seolji, Chanyeol mengangguk lalu mencium kening Seolji dan pergi menemui temanya.

####
Assalamualaikum..

Tuling tuling tuling!!!
Informasi buat para reeders.. maaf ya disini ga ada foto dress weddingnya TaeSoo, jadi foto foto dress ama tuxedonya nyusul ya di chptr selanjutnya...tapi isinya foto semua oke??

Sekian dan..o ya jangan lupa VOMMEN!!

Vommen tu bagaikan makanan kalo ga divommen bisa bisa matix author...hhee^-^

Gomawo..and anyeong ♡·♡

I Love Your Body!![TaeyongXJisoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang