SEDANG PROSES REVISI
Follow ig author
@ctr__raaa
Thanks 💗
.
.
.
.
.
happy reading 🌷hari ini adalah hari pertama Reyna menjadi siswi SMA dan menjadi bagian dari siswi SMA Garuda sakti tetapi baru saja menjadi siswi baru Reyna sudah mendapatkan masalah , ya dia tidak sengaja menginjak kaki seorang ketos disekolah ituu . Kalian masih ingat ? Ya tadi pagi ia menginjak kaki seorang lelaki dan ternyata ia adalah ketos disekolah ini.
sebelum masuk ke kelas masing-masing murid baru SMA Garuda sakti disuruh berkumpul di lapangan upacara , mereka diberi arahan dan aturan² yang ada disekolah ini . Saat sedang asik memperhatikan tiba² ada seorang siswi menoel pundak Reyna dari belakang , Reyna pun menengok "iya kenapa?"
Dengan manis nya cewe itu tersenyum "anter ke toilet yu gua takut nyasar" ucap cewe itu ,
"Eum yauda ayo tapi ijin dulu ya" . Setelah cewe itu ijin kepada kakak OSIS mereka berdua pun berjalan menuju toilet wanita."Eum btw gua Vina , lu ?" cewe itu menjulurkan tangannya
"Gua Reyna" senyum Reyna memang terkesan manis sekali.
"salken ya Rey" dibalas senyuman oleh Reyna. Tanpa butuh waktu lama mereka pun menjadi teman disaat itu juga.
Yah akhirnya Reyna memiliki 1 teman di sekolah baru nya itu, ia sangat bersyukur karena ada 1 orang yang menerima kekurangan dia tidak seperti yang lainnya yang menatap Reyna jijik.Setelah selesai dengan urusan WC nya, reyna dan Vina kembali kelapangan.
•
"Oke guys untuk hari ini kita bakal Adain kegiatan biar kalian ga gabut juga jadi anak baru", ucap Ajeng sekretaris OSIS ."jadi nanti kalian dibagi kelompok dan setiap kelompok harus dapetin minimal 15 tanda tangan OSIS,paham?" ,
"SIAP PAHAM" ucap murid² secara bersamaan.
"Oke kelompok pertama jajaran ini ya" ucap Della yang sedang membantu Ajeng.dan didalam jajara tersebut ada reyna. Akhirnya kelompok Reyna mulai keluar dari barisan dan membuat 1 rombongan. "Oke guys sekarang tugas kita harus dapet TTD OSIS nih, kita ada 4 orang gimana kalo 1 orang dapetin 10 TTD OSIS?" Ucap salah satu orang dalam kelompok. "Oh iya gimana klo kenalan dulu? Gua Difa" ya tadi yang berbicara panjang lebar adalah Difa, keliatan dari aura dan suara nya dia adalah anak yang aktif sekaligus cempreng.
"Gua Evelyn" ucap cewe berambut pirang yang berada disebelah Reyna.
"Aku zesya" si manis berkacamata.
"Reyna" dengan senyuman nya mampu membuat ketiga gadis itu ikut tersenyum.
"Reyna senyum nya aakkkk" gemas Difa. "Oke biar persingkat waktu kita langsung aja yu mencar ya"
Kelompok Reyna pun mencar mencari TTD sang OSIS yang maha benar.g•
Reyna kini sedang berada di kantin kali aja ada OSIS yang nyempil di kantin. "duh 2 lagi nih, OSIS nya mana lagi si" gerutu Reyna. mata Reyna tertuju pada baju yang terdapat bet "OSIS" ia pun menghampiri nya.
"Permisi kak, boleh minta TTD nya?" dengan senyum nya Reyna memohon.
"Boleh dong Adek cantik" -leon buaya darat yang ketampanan nya sangat nyata.
Leon pun menulis TTD ny pada buku yang Reyna bawa. "Terimakasih kak" . "Ya ampun dek senyumnya itu lohhh" ucap Leon sok dramatis.
"Najis" ucap cowo sebelah Leon.
Reyna melihat ke bet yang ada dibaju cowo sebelah Leon dan ternyata dia juga OSIS.
"Eum kakak satu nya boleh minta TTD nya ?"
"ja itu lu ditanya" senggol Leon
"Oh si-" ucapa itu terpotong saat ia melihat siapa yang meminta TTD nya. "Ck ogah" .
Reyna melotot kaget mendengar jawaban cowo dingin yang ia temui dikoridor tadi pagi.
"Kak please , aku butuh TTD kakak. Masalah tadi pagi aku ga sengaja injek kaki kakak" puppy eyes sudah dikeluarkan Reyna.
"Oh my God" Leon alay.
"Ck oke gua bakal kasih TTD gua tapi ada 1 syarat" ucap RADJA si cowo dingin yang Reyna temui dikoridor sekolah.••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
gimana nih part sekarang?
Semoga dan harus suka yh ><💖jangan lupa vote+comment+follow
Loveyou guys 💗