Prolog

20 0 0
                                    



Bagai sandra, bulan september ini adalah bulan yang harapannya sangat banyak karena di bulan ini untuk pertama kalinya Raihan pergi tanpa pamit (Mantan kekasih sandra.  ia pergi tiba-tiba meninggalkan sandra tanpa kejelasan. Raihan dan sandra sudah menjalani hubungan selama 3 tahun 4 bulan kalo dihitung sampai saat ini. sebelum Raihan pergi, Sandra sudah berkali-kali menghubunginya dan mencoba untuk menemuinya. tapi usaha sandra sia-sia karena ketika Sandra mendatangi Raihan kerumahnya, ia sudah tidak  lagi dirumah kata pembantunya sudah pergi ke singapore untuk melanjutkan sekolahnya dan nomer telfonnya pun sudah tidak aktif.

Bagi sandra, Raihan adalah seseorang yang  sangat penting setelah ayahnya. Tidak pernah terbayangkan oleh Sandra bahwa Raihan akan pergi setiba-tiba ini. Tapi Raihan adalah orang pertama yang bisa membuat Sandra tertawa lepas lagi setelah kepergian ayahnya.

***

Semesta

Terkadang semesta tidak pernah bisa ditebak, Ia bisa jadi suatu hal yang menyenangkan dan bisa juga menjadi suatu hal yang amat sangat menakutkan. aku tidak tau, kenapa semesta mendatangkan Raihan dihidupku setelah kepergian ayah. Kalo pada akhirnya, Semesta juga yang membuat Raihan pergi. Kata temanku, Raihan pergi karena mengejar cintanya. kalo memang benar lalu peranku disini sebagai apa? kalo disini engkau hanya ingin untuk membercandaiku, demi Tuhan ini bukan bercanda yang lucu!. bercandamu garing semesta.

***

Cerita ini menceritakan tentang bagaimana perjalanan Sandra menemukan sebuah jawaban dari permainan takdir. Bagaimana kepergian tiba-tiba Raihan bisa membuat hidup Sandra berubah. dan sebuah mimpi aneh yang selalu hadir, dengan suara sosok lelaki didalamnya. lalu ketika suara cowok itu hadir menjadi sosok yang nyata di hidup Sandra, dan tiba-tiba Raihan kembali untuk meminta cintanya lagi apa yang harus sandra lakukan?. 

***

Cerita baru dengan judul lama.


Masih belajar untuk nulis, percayalah kisah ini beda dari cerita lainnya SELAMAT MEMBACA:). Jangan lupa vote dan commentnya ...

Secret Destiny [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang