"HEH KANG NAMIII BANGOOON GA LO??!?"
"GA BANGUN GUE TINGGAL YA?!"
anjrit
brisik bat asli
masi pengen bobo:(
ganggu banget emang setan satu ini
"Bacot lau, 5 menit lagi ya nyel masi mao bobo"
Baru aja mau melanjutkan mimpi yang sangat amat indah itu... si setan mulai membacot lagi.
"Cepet anjir udah jam 6 tolol"
"IYA YAUDA GUE MANDI DULU LO TUNGGU DIBAWAH AJA YA DANIEL SAYANG, TERUS BIKININ GUE ROTI YAA??"
"HEH! DANIEL DANIEL?? MANA ABANGNYA???!"
yampon ribet nya minta ampun sama manusia satu ini.
"Iyaa abang sayaaaaaaaang. APASI AH LEBAY CUMA BEDA 6 MENIT JUGA"
"Yauda sana mandi, gue bikinin rotinya yah. Terus tar lo makan nya di mobil aja biar ga telat ok"
***
"Niel- eh bang yo caw"
"Caw!"
Masuk mobil, langsung dia nyeramahin gue.
"Gitu dong panggil gue pake abang. Walopun kita kembar tetep aja gue lebi tua dari lo"
"yyyyyy"
Cape sama diamah. Semua dibikin ribet. yain aj biar ppalli... Abis bosen ngemeng gidu melolo..
"Btw nam, inikan hari pertama lu pindah ke sekolah gue, tar kalo lo bingung ato butuh sesuatu bilang aja ke gue yah"
"Heeh gampang lah, nami udah bukan bocah lagi"
"Tetep bocah di mata abang"
"cih"
Seterusnya kita ngobrol-ngobrol gajelas nan gapenting sampe nyampe sekolah.
Abis itu gue dianter daniel ke kelas soalnya gue gatau kelas gue dimana. Sepanjang jalan gue diliatin terus sama orang-orang. YAIYALAH DANYEL PAKE PEGANG-PEGANG TANGAN SEGALA SIH. Katanya biar ga nyasar dan diculik cowo-cowo genit, terserah dia ajalah.
Ok, sampe kelas. Kelas gue XI-IPS3.
"Ini kelas lo, kalo ada apa-apa kasi tau gue. Tar pas istirahat gue samper, dadah belajar yang bener yah jangan nakal!" kata daniel sambil puk-pukin kepala gue.
"iyeee!"
Masuk-masuk langsung diliatin sama seisi kelas.
"WOI WOI ANAK BARU ANAK BARU"
"BOLJUG NII!"
"Jutek-jutek gemes manis inisih, fix buat gwa"
"CANTIKK BGT GUE BERASA GEMBEL WOE"
"Wiih anak baru!"