eps 1

25 2 0
                                    

1 januari 2020 ,
Semua orang sedang memasang wajah bahagia diluar sana karena mereka sedang bahagia merayakan tahun baru 2020 sedang kan aku masih berdiri diteras ini memandang langit barat yang mendung seakan2 mereka2 yang berada di barat sana sedang bersedih ,, dan aku masih ingin memandang wajah malaikat yg tuhan ambil dariku 1tahun setelah kejadian yang tidak ingin aku mengingatnya.
Dia istriku Alessia caroline ,nama yang indah yang masih terbekas dalam ingatan dan hatiku , dia selalu menemaniku saat suka dan duka seperti janji kita di hari pernikahan , namun tuhan mempunyai rahasia yang tidak bisa kita tebak , istriku meninggal dikejadian kecelakaan di london 1januari 2019 lalu , oh sangat malang istriku...
Dan sampai sekarang aku terus menahan diriku untuk tidak berputus asa dalam menjalani hidup yang sangat sepi mebakar jiwa ku ini , ku tetap berdiri diatas air mata kesedihan abadi.

4januari 2020
*diperusahan maxime office , london city*
Karyawan : Selamat tahun baru pak maxime :)
ucapan manis karwayan saya pada pagi yang sendu
Maxime : Selamat tahun baru , Bagaimana apa acara yg kalian rayakan menyenangkan?
Karyawan : Sangat sangat berkesan pak :) , bagaimana pak maxime sendiri?
Maxime : Menyenangkan sekali sama seperti yang kalian rasakan😊
Baiklah kembali lah bekerja dengan baik ditahun yang akan kita jalanin ini :)
Hari kemarin dan hari yang sedang ku jalani hari ini sama saja tidak ada yang membuatku merasakan apa itu bahagia kembali , ku rasa istirku adalah segalanya bagiku saat orangtua ku meninggal dan aku sendiri menjalani hidup ini setelah itu aku bertemu alessia yang membuat hidupku jadi berwarna :') rasa sakit ini masih sangat dalam dalam hatiku.

1 bulan kemudian
Lara , alvin , adam, richard dia sahabat2 ku yang selalu menemani ku disepanjang malam dan hari ,
Saat itu kami sedang berkumpul diclub biasa kami menceritkan keluh kesah dan perjalanan persahabat kami yg sudah kamu jalanin selama 10tahun lamanya
Saat itu adam dan richard sedang membicarakan tentang timetravel , mereka sangat2 percaya bahwa menjelajah waktu di 2020 bukan soal yang mustahil lagi tapi benar2 bisa dilakukan ,aku alvin dan lara sangat2 menolak pikiran mereka tentang itu , karena waktu yg sudah berlalu tidak akan terulang
Richard : max , tolong lah percaya ini , time travel itu nyata
Maxime : richrad aku benar2 tidak akan pernah percaya pada time travel , itu semua mustahil ,karena yang sudah berlalu tidak akan pernah terulang.
Richard : memang benar waktu yg sudah kita lalui tidak akan bisa diulang , tapi kamu bisa melangkah lebih jauh max , time travel tidak akan membawamu ke masalalu tapi ia akan membawamu kemasa depan, dimasa depan sana umurmu akan selalu 21 tahun tidak kurang dan tidak nambah , kamu akan abadi disana , dan mungkin kamu akan melihat hidupmu dimasa depan sana bagaimana ,mungkin saja masa depanmu disana bisa diubah dan kamu tidak akan pernah bersedih lagi percayalaaah max ,biarlah alessia beristirahat dengan tenang disana ,dan kamu melangkah lah lebih jauh agar alessia bisa bahagia melihatnya disana pelan2 kamu melangkah juga :)
Adam : benar itu max , jika ingin mencobanya ,ku tunggu besok di tempat persembunyian kita dimasa SMA dulu , setuju?
Richard : ayolah max akan ku buktikan ,ku janji , ikutlah dengan kami
Maxime : baiklaaah :)
Tanpa berpikir panjang aku pun langsung tertarik dengan ajakan mereka , aku org yg tidak sangat percaya time travel itu ada dan tiba2 aku langsung tertarik dan mempercayainya sungguh rayuan mereka sangat mematikan pikiran ku

Rabu 14 febuari 2020 , jam 8.30
Richard : duh si maxime lama sekali yh
Adam : sabar , bentar lagi juga dia datang ko, nah dia emg dia sudah ditakdirkan panjang umur
Richard: haha benar katamu adam , maxime disinii
Maxime : maaf teman2 agak sedikit terlambat
Adam : tidak apa2 kami tahu kamu kan presiden perusahaan :)
Maxime : lalu apa yg haru kita lakukan skrg
Richard : ayo masuk
Didalam ruangan ...
Adam : wow 😐
Maxime : apa itu richard?
Richrad : itulah transfortasi yg akan kita gunakan untuk menjelajah waktu ,jadi alat ini mempunyai angka2 , fungsi angka2 itu adalah untuk memasukan tujuan tahun yang akan kita jelajahi , kamu harus mengetiknya untuk bisa mengendalikan ini , mudahkan?
Adam : wah lebih mudah dibandingkan jika aku harus menggunakan kereta bawah tanah
Maxime : lalu siapa yg akan pergi pertama?
Adam : Aku yg akan menjelajahi waktu lebih awal dari kalian aku akan pergi ke tahun 3001 ,selamat bertemu disana kawan aku harap aku akan betemu dengan kalian lagi disana ,doakan aku kawan :')
Richard : oke siap adam , ingat adam jika di masa depan nanti kamu bertemu dengan org yang akan menyayangimu jangan pernah berputus asa jika mereka pergi menghadap tuhan terlebih dahulu karena memang mereka tidak bisa hidup panjang seperti kita , tapi kamu akan diberi kemampuan untuk mencegah kematian nya , tetapi semakin dicegah tuhan akan selalu mempunyai rahasia yg tidak bisa ditebak
Adam :baik richard aku mengerti kau selalu memberitahuku tentang itu
Richard : baiklah selamat menempuh waktu adam selamat bertemu kembaali:)
Adam: see u guys ;)
Richard :baiklah maxime sekarang giliranmu , kamu akan pergi menjelajah tahun berapa?
Maxime : 2040
Richard : ingat apa yang aku katakan tadi max , selamat menempuh perjalanan mu, temui aku di tahun 3015 nanti ya max kit berkumpul digedung tertinggi didunia ditahun itu :) aku akan sangat2 merindukan sahabat2ku ini ..
Mxime :selamat menempuh perjalanan mu chard :).

Who he?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang