Bwambang, gwa ngapain double up njir?
Yauda si ya, uda twrlanjur juga :') Maap-maap aja kalo banyak typo nih. Gue ngetiknya sambil ngantuk-ngantuk nih. Hawa-hawa subuh :')
••
Drrrtttt... Drrrtttt... Drrrtttt
Masa bodoh. Sekalipun yang nelfonin gue kepala sekolah, gabakalan gue angkat.
Gue tau, sebenernya kak Christian dari tadi nelfonin gue. Jojo juga ikut-ikutan nelfonin gue.
Ini tadi ceritanya gue sama kak Christian cariin Jojo. Jangan sampe kebalik abis gini. Mereka berdua yang cariin gue.
Tapi ya masa bodoh juga sih. Mau dicariin mau kagak. Gapeduli gue. Gue tau jalan pulang. Gue bawa uang. Gue punya paketan buat mesen gojek. Gue juga bawa powerbank di saku rok gue. Gaada yang perlu gue takutin.
Tapi bodohnya, gue sekarang malah jalan yang entah gajelas arahnya kemana. Sampe masuk lorong-lorong juga anjir.
Setelah tadi gue mikir panjang dan banyak, sekarang gue malah baru sadar kalo gue jalan tanpa arah. Jujur aja, tempat ini juga agak sedikit nyeremin. Mana sepi lagi.
Woi! Gue lagi dimana sih?
Gue parno sendiri gaes. Gaberani noleh ke belakang. Ngeri kalo tiba-tiba ada setan muncul dan bikin gue pingsan ditempat. Pingsan doang mah gapapa. Udah pingsan, terus digondol pergi si setan kan galucu.
Hhhhhhhhggg
Anjir kan, baru aja gue ngebatin. Udah ada suara-suara astral.
Hhhhhhhhggg
Mampus setan. Gue langsung milih lari tanpa noleh kebelakang. Terus gue juga denger suara tapak kaki yang berusaha ngikutin gue.
Mampus gue mampus
Ini setan apa maling? Ya Allah hidup gue gini amat.
"Tania Jisoooooo! Stopppp!"
Wanjir ini suara manusia nih. Jangan-jangan maling beneran anjir.
Grepp!
"Akhirnya berhenti juga lo", kata itu orang sambil megangin pergelangan tangan gue erat.
Mampus ini maling mau minta apa anying!
"Woi! Melek Tan! Ini gue!"
Gue siapa anjir?
Gue langsung pelan-pelan buka mata gue dan nemuin sesosok laki-laki yang gaasing bagi gue. Dia natap gue serius tanpa kedip dengan wajah yang gabisa biasa njir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Mine | Jojo • Jisoo - Book 1
Short Story[COMPLETED] Highest Rank : #23 in Short Story (19 Sept 2018) ❝teman macem apa yang bisa ngerasa saling memiliki?❞ - Jisoo [•] Non Baku Jisoo ft Jojo (mas DK Seventeen dengan kearifan lokal) Start : 4 Sept 2018 zxnanaaxz©2018 background cover by : @k...