Siang itu murid-murid sedang berbaring di kelas setelah pelajaran olahraga.
"Busett panas bener ya?" Momo ngibas-ngibasin bajunya.
"Iya. Woy nay polin kipas anginnya?" Teriak dahyun.
Nayeon yang denger langsung nyalain kipas angin tapi kemudian dia sadar.
"Dahyun manggil gue gak pake embel-embel kak gituh?" Batinku.Nayeon nyamperin dahyun yang lagi tiduran di lantai bareng momo.
"Woy tahu?" Teriak nayeon.
Dahyun noleh. "Apa?" Jawabnya datar.
"Lo barusan manggil gue tanpa kak gituh?" Kata nayeon gak terima.
"Hehe peace kak." Kata dahyun sambil ngasih tanda v.
"Beliin gue es kopi baru gue maafin~" kata nayeon.
"Lah~ gue lagi bokek kak. Sama momo aja tuh~" kata dahyun.
"Eh kok gue? Lo kan baru dikirimin kemaren~" kata momo.
"Aishh ngapa diomongin sih kak?~"kata dahyun sebel.
"Owh yang abis dikirimin nih ya? Makan-makan napa?" Kata nayeon senyum lebar.
"Iya hyun. Traktir kita berdua aja~" bujuk momo.
Akhirnya dengan terpaksa dahyun mau. Poor dubu~
Pas dikantin.
"Makannya pelan-pelan wahai momo~" kata nayeon.
Dahyun minum air putihnya. "Nyesel gue iyain ajakannya kak momo. Dia kan makannya banyak" batin dahyun.
"Hemm.. btw gue mau nanya sama lo hyun?" Kata nayeon sambil makan baksonya.
"Iya nanya aja sih~" kata dahyun natap momo. 'Enak bangett~' batinnya.
"Lo kenapa suka sama sana sih? Padahal jelas banget yang suka sama dia itu banyak banget~" kata nayeon.
"Ya sama aja kaya kak nayeon suka sama jeongyeon. Iyakan?" Kata dahyun.
"Bfffrrttt.,," momo tersendak. "Uhukk uhukk air~" katanya.
Dahyun langsung ngasih air.
"Bisa aja loh jawabnya hyun." Kata nayeon yang tau kenapa momo tersendak.
"Hehehe. Terus kalo sama kak jihyo gimana?" Tanya dahyun.
Brufff~ kali ini nayeon yang tersendak. Dan apesnya momo terkena semburan es kopinya.
"Ewhhh, jijik hueeek~" kata dahyun.
Momo menutup matanya. 'Sabar mo, sabar mungkin ini cobaan' batin momo.
"Hehe sorry mo~" kata nayeon sambil ngelapin muka momo sama tissu.
"Ne. Gak papa eonni hehe. Asal es kopiku nambah deh. Gue maafin~" kata momo.
Nayeon memutar matanya malas. Dan terpaksa ngangguk. Dan momo kembali ceria lagi.
"Jihyo emang kenapa hyun?" Kata nayeon kembali ke dahyun.
"Loh kakak gak tau? Atau pura-pura gak tau?" Kata dahyun yang bikin momo bingung.
Nayeon tersenyum kecut. "Lumayan ngeselin juga ternyata lo hyun. Terus chaeng gimana tuh?" Balas nayeon.
"Prufffttt~" kali ini dahyun menyemburkan air putih ke wajahya momo. Poor momoring~ 😅.
"Eh sorry kak sorry~" kata dahyun sambil ngelap muka momo.
"Hehe no problem. Ini cuma air putih kok" kata momo sambil pindah tempat duduk. Dia duduknya disamping nayeon. Bukan ditengah-tengah mereka lagi.
"Chaeng? Kami bf kok kak~" jawab dahyun menatap nayeon.
"Oh iya? Terus yang pegang-pegangan tangan itu gimana?~" kata nayeon. Skak dahyun gak bisa ngomong.
"Lah kakak juga pegangan tangan sama jihyo tuh?" Balas dahyun.
Momo masih nangung ngabisin bakso mangkok ketiganya.
"Bhuahaha nantang lo ceritanya?" Kata nayeon.
"Ayo? Kakak pikir aku takut hah?" Kata dahyun.
"Woy woy? Ngapa pada berantem sih?" Kata momo.
"Makan nih bakso?" Kata nayeon yang mau nyiramin kedahyun. Tapi ditahan momo. Alhasil tumpah ke momo.
"Ommo?" Nayeon syok.
"Nih minum air kopimu~" kata dahyun hendak melepar air kopinya nayeon. Tapi sial malah kena momo. Karena nayeon berhasil menunduk.
"Ommo kak momo~" kata dahyun.
Momo menutup matanya. Dan menahan marahnya.
"Gue ke toilet dulu. Kalian jangan berantem. Awas lo~ aww" kata momo. Sial dia kepleset.
"Bhuahaha" dahyun malah ketawa diikuti nayeon.
Tiba-tiba dateng jeongyeon dan langsung bantu momo.
"Mo? Lo gak papa?" Tanya jeongyeon khawatir.
"Hehe.. baksonya enak~" jawab momo.
"Dasar lo. Udah jatuh aja masih mikirin makanan~" kata jeongyeon bantu momo ngebersihin badannya momo.
"Haha rasain lo?" Ledek dahyun ke nayeon yang lagi liat drama jeongyeon sama momo.
"Sana tuh?" Kata nayeon yang gak sengaja liat sana jalan sama Tzuyu.
"Hehe rasain loh~" sindir nayeon.
Dahyun hanya mentap mereka sedih. Gimana engga mereka makan suap-suapan.
"Hiks chaeng~" gumam dahyun.
"Hiks jihyo~" gumam nayeon.
Mereka bertatapan lalu berpelukan.
"Huaaaaaaa~~" mereka nangis berjamaah.
Ditempat lain.
"Hasimmm~" " aish siapa sih yang lagi ngomongin gue~?" Batin chaeyoung.
"Mina kok kuping gue gatel ya?" Tanya jihyo yang kebetulan dari koperasi.
"Mungkin ada yang ngomongin kamu kali~" kata mina.
"Ngomongin aku? Siapa ya?" Kata jihyo bingung sendiri.
"Molla~" balas mina.
Hai 😅😅😅 jarang-jarang bikin cerita tentang mereka berantem. 😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and TWICE??
Randomsepenggal kisah pertemanan diantara kamu dan twice, soal kehidupan yang sebenarnya keras tapi jika dilalui bersama twice. kalian akan bahagia. karena kebahagian itu sederhana ketika kalian bisa mengambil foto dan video absurd bersama teman kalian. d...