Hayo tebak mana Jongsoo dan mana Jongkyung??? kkkk
Jongin menepati janjinya. Pagi-pagi sekali dia sudah kembali ke rumah ayahnya. Dia memang berniat mengajak si kembar untuk sarapan diluar. Jongin sudah memerintahkan Yun untuk mengabari Hiro agar si kembar tak perlu sarapan dirumah. Ia tak terlalu berharap Kyungsoo akan ikut dengannya hari ini. Ia cukup tau jika Kyungsoo marah dan ingin sendiri.
Jongsoo dan Jongkyung sudah rapi untuk pergi hari ini. Kyungsoo memang sudah menyiapkan mereka pagi-pagi sekali. Dia sendiri masih bingung bagaimana cara bersikap saat bertemu Jongin nanti. Ia masih menyimpan kekecewaan pada Jongin.
Jongkyung berlari menghampiri ayahnya. Jongin berjongkok dan memeluk Jongkyung. Sedangkan Jongsoo masih berdiri disisi Kyungsoo seakan enggan meninggalkan eommanya.
"Eomma akan ikut dengan kita kan?" tanya Jongsoo mendongak menatap eommanya.
Kyungsoo menunduk dan berpikir. Ia masih enggan berjalan bersama dengan Jongin.
"Jika eomma tidak ikut maka aku tinggal saja dirumah"
Kyungsoo berjongkok dan memegang bahu Jongsoo.
"Pergilah dengan saudaramu. Aku yakin kalian menantikan hari ini" bujuk Kyungsoo.
"Aku juga ingin eomma ikut" sahut Jongkyung yang mendekati Kyungsoo bersama Jongin.
Kyungsoo menatap Jongkyung. Ada pandangan penuh harap disana. Kyungsoo tak tega. Jongin sendiri hanya diam. Ia merasa tak berhak mengajak Kyungsoo karena kejadian kemarin.
"Eomma ikut juga kan, appa?" tanya Jongkyung menarik-narik tangan Jongin.
Jongin menatap Jongkyung dan tersenyum samar.
"Bila eommamu mau" jawab Jongin singkat.
"Sudahlah kalian pergi saja. Lagipula tujuan kalian ke Jepang kan untuk berlibur" usir Tuan Kim.
Kyungsoo menoleh dan mendapati pria paruh baya itu menatapnya. Seakan-akan meyakinkannya untuk ikut dan semua baik-baik saja. Jongin sendiri mendengus pelan melihat kehadiran pak tua itu. Ia memalingkan muka agar tak bertatapan dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I DON'T NEED A DAD (SEASON 2)
Fiksi PenggemarJongin dan Kyungsoo akhirnya memiliki dua putera yang tampan seperti ayahnya. Kedua anaknya diberi nama Kim Jongsoo dan Kim Jongkyung. Jongsoo merupakan anak tertua yang memiliki sifat seperti Jongin. Berbeda halnya dengan Jongkyung yang lebih mirip...