part 12

6.6K 222 3
                                    

"Siapa pria tadi?" Tanya nya dingin

Manda terkejut dengan pertanyaan dari Rizky. Tapi Manda bersikap sebiasa mungkin.

"Apa hubungan nya dengan pria tadi?" Tanya balik Manda

Rizky tersenyum miring "sudah lah kembali ke lab, kerjaan mu belum selesai dan disini hanya buang² waktu!" Ucapnya yang masih saja dingin.

"Ini bukan pa Rizky yg Manda kenal" batin Manda.

"Pa jika emang bapa lagi ada masalah kenapa bapa lampiasin sama anak² yang engga tau apa²? Apalagi kalau masalah nya sama Manda. Kenapa bapa engga bicarakan baik² saja?" tanya Manda.

Sungguh ia bingung saat ini dengan gurunya yang satu ini.

"Tinggal jawab pertanyaan tadi" ucap Rizky masih dengan ekspresi dan aura yang sama.

Manda menghela nafas jengah.
"apakah seorang guru harus tau semua tentang muridnya? Apakah murid tidak boleh punya privasi?"

"Murid juga butuh pri-"

"Aku calon suamimu!" potong Rizky tegas.

Ah ya Manda melupakan satu hal jika pria di depan nya itu bukan hanya gurunya melainkan calon suami nya juga.

"Manda akan batalkan perjodohan itu. Jika Manda tidak bisa mempunyai privasi." Ucap Manda dingin.

Rizky menyeringai lalu mendekatkan dirinya dengan Manda.

"Memang bisa?" Tanya Rizky pelan tepat di telinga Manda.

Seketika tubuh Manda menegang. Tetapi Manda berusaha semampunya untuk tidak terlihat kalau ia tegang.

"Manda mau ke kelas" ucap nya

"Pelajaran sedang di lab bukan kelas" jawab Rizky masih dengan nada dingin nya.

jarak kedua nya masih sangat dekat bahkan Manda bisa menghirup aroma parfum yang sangat Manda sukai dari seorang pria dan sangat maskulin.

"Manda ijin"

"Tidak bisa. Kamu harus lanjutkan pekerjaan mu"

"Tapi pa.."

"Tidak ada tapi-tapian!"

"Oke. Kalo gitu bapa jangan menghalangi jalan saya "

"Saya tidak menghalangi"

Manda menghela nafas pelan, ternyata di balik terkenal nya seorang bapa Dwi Rizky Agustiawan yang baik hati ini Nyatanya sangat menyebalkan!

"masa?"

Pa Rizky bukan nya menjawab melainkan ia hanya mengangkat sebelah alisnya saja.

"Bapa tau kamu suka dengan posisi ini kan? Bukan nya jalan itu bisa kepinggir? Atau kamu mundur dulu kebelakang dan mengambil jalan lain" ucap nya sambil menyeringai.

Manda diam saat mendengar ucapan pa Rizky dan apa yang di ucapkan nya itu benar!

"Sekarang malah diem"

My Husband Is My Class Guardian (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang