Empat

531 79 2
                                    

"Kakakmu gimana, Yeon?"

Pertanyaan yang keluar dari mulut Sanha di sela menikmati sebungkus roti dan sekotak susu pisang itu sukses ngebuat Chaeyeon yang duduk di sisi kanannya ngedesah panjang. Saat itu, keduanya memang sedang ngabisin jam istirahat di taman.

"Masih marah, ya?" tebak Sanha.

"Aku juga bingung, Ha. Udah dua hari berlalu dan Kakak masih kayak gitu," jawab Chaeyeon akhirnya. "Nganter jemput aku mau, tapi kalo bicara enggak."

"Maaf, ya, Yeon."

Chaeyeon langsung ndongak dan mandang Sanha. "Kok kamu yang minta maaf, si? Di sini itu aku yang salah karena udah ngebohongin dia."

"Terus, kamu udah minta maaf?"

"Udah, tapi nggak tau udah dimaafin ato belum." Chaeyeon ngedesah lagi.

"Kalo boleh tau, sejak kapan Kakakmu overprotective banget kayak gitu? Alesannya apa?"

Ekspresi Chaeyeon langsung berubah.

"Ka-kalo boleh, si," tambah Sanha buru-buru setelah ngeliat perubahan ekspresi Chaeyeon yang nggak biasa.

"Oh, ternyata lo di sini, Yeon."

Sontak Sanha dan Chaeyeon menoleh setelah ndenger suara itu.

"Gue cariin ke mana-mana juga," ujar Eunbin yang lalu jalan mendekat. Dia datang sama dua teman gerombolannya.

"Emang kenapa nyariin aku?"

"Ntar sore lo bisa, kan, ngerjain tugas kelompok di rumahnya Nancy?"

"Ntar sore?" Chaeyeon tampak terkejut.

"Iya. Nancy bisanya cuma ntar sore."

Chaeyeon tampak nimbang-nimbang bentar sebelum akhirnya ngangguk.

"Oke. Ntar naik bus bareng ke rumahnya Nancy."

Chaeyeon ngangguk lagi sebelum Eunbin dan gerombolannya pergi.

"Tugas kelompok apa emang?"

"Bahasa Korea. Suruh nganalisan novel terus di presentasiin," jawab Chaeyeon. "Oh ya. Harus ngabari Kakak dulu."

🍓🍓🍓

"Kak Kiwon!"

Kiwon yang baru keluar dari ruang latihan jelas terkejut saat ada yang manggil demikian. Setelah noleh, dia lalu ngedapati sosok adik tingkat yang lagi jalan ngedekat. Dia kenal gara-gara adik tingkat bernama Yuha itu pernah nggak sengaja numpahin kopi ke bajunya.

"Kakak ntar sore ada acara nggak?" tanya Yuha itu begitu tiba di deket Kiwon.

"Ntar sore? Emang mau ngapain?"

Yuha lebih dulu senyum sebelum ngejawab, "Mau minta diajarin main gitar."

"Kok tiba-tiba?"

"Ya, pengen aja," jawab Yuha yang sebenarnya punya maksud lain di balik itu. "Gimana? Bisa, kan?"

"Kalo sore, si--"

Drrt drrrt drrrt.

"Eh, bentar. Ada chat masuk." Kiwon lalu ngerogoh saku kanan celana jinnya.

"Gimana?" tanya Yuha lagi setelah beberapa detik Kiwon sibuk baca chat. Dari Chaeyeon.

"Eh?" Kiwon ndongak. "Ah, iya bisa."

"Serius?"

Kiwon ngangguk.

"Yeay!" Yuha langsung bersorak riang. "Sampe ketemu nanti sore, Kak!"

Overprotective Brother ; Chaeyeon x SanhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang