Note :
Sebelumnya author mau bilang nih terima kasih buat kalian yang udah dukung cerita sebelumnya dan pertahankan yaIni lanjutan dari cerita 'ICE Cold' dan selamat membaca ya 😊.
---
"Chan,ini tanda tanganin dulu..lo lupa" Seorang wanita yang sebaya dengan Chan kesal saat lelaki di depannya tak fokus dalam pekerjaannya.
"Iya sorry...ngantuk banget gue beneran! Lo aja yang lanjutin ya selebihnya besok gue kerjain janji!" Chan menyerah lantaran kantuknya semakin menjadi.
"Gak bisa! Ini udah jadi tugas lo! Inget! Papa lo udah percayain lo ke gue" Perempuan itu tegas dan tak mau kalah dengan permintaan Chan
"Jung Harin! Biarin gue istirahat" Chan kesal dan dia tidur di sofa kerjanya.
"Ish..selalu gini" Harin hanya bisa berdecak dan membereskan tugas Chan selebihnya akan Chan selesaikan besok saat dia bangun.
Dan perempuan itu berjanji akan memarahi Chan karna tugasnya menjadi penerus ayahnya selalu seperti ini.
"Halo?" Harin menerima telfon dari ayah Chan
"Harin mana chan? Saya mau bicara"
"Maaf om,channya tidur" Yeori gugup
"Hah? Tidur? Terus bagaimana pekerjaannya?"
"Saya selesaikan om,selebihnya chan teruskan besok saat dia sudah bangun" Harin
"Selalu begitu! Yasudah terima kasih Harin sudah sabar dengan chan"
"Iya om"
Tut..tut..
Jung Harin ia telah dekat dengan Chan sekitar 1 tahun belakangan dan ia membantu Chan dalam meneruskan tugas ayahnya sebagai CEO.Tepatnya jabatannya sebagai sekertaris Chan.
Harin sudah biasa dengan sifat Chan yang seenaknya mengerjakan tugasnya seperti ini,makanya perempuan ini selalu siap lembur malam hanya karna sifat Chan.
Telah lama Harin menemani Chan dalam menjalani bisnis papanya dan semua investasi yang sedang sudah dipegang seluruhnya di tangan Chan sebagai penerus ayahnya.
Awalnya ia juga sudah mengira bahwa Chan tak sungguh dalam meneruskan pekerjaan ayahnya karna menurutnya hal bisnis seperti ini merepotkan dan membuatnya pusing kepala setiap harinya karna ia harus membaca dan memikirkan setiap berkas yang dilaporkan sebelum Chan tanda tangani.
To be continued
Yay...author memutuskan buat ngelanjutin cerita ICE Cold dari Han Jisung ini cerita cintanya bang Chan yang ngelupain Jina.Kira-kira Chan bisa gak ya?
Dan maaf ya author baru update segini dulu,soalnya lagi pts.sampe senin depan baru selesai.Author janji habis pts selasanya update 2 capt.
Thank you,jangan lupa voment ya kesannya gmna sama cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget It!
FanfictionBang Chan yang harus melupakan masa lalunya terhadap perempuan yang ia cintai dan ia sayangi dulu yang tak berpihak padanya. Bagaimana cara Chan melupakan gadis itu? Sebelum cerita ini >> ICE Cold [Han Jisung]